Ads Top

Aneh! Pria Rusia Ini MengakuDilahirkan di Mars Sebelum Diturunkan ke Bumi


Hasil gambar untuk Boriska KipriyanovichSeorang pria yang bisa berbicara dalam beberapa bulan setelah dilahirkan dan yang bisa membaca dan menulis pada usia dua tahun, dia adalah seorang Mars yang lahir kembali di Bumi.


Boriska Kipriyanovich, 21, mengklaim bahwa ia tinggal di Mars pada kehidupan sebelumnya sampai ada perang, menghapuskan semua kehidupan di planet ini di masa lalu.


Orang tuanya mengklaim bahwa dia telah berbicara tentang peradaban alien sejak dia masih muda meskipun mereka tidak pernah mengajarinya tentang masalah ini.


Dia mengklaim bahwa dia telah mengunjungi Bumi saat bekerja sebagai pilot di Mars dan mereka memiliki hubungan dekat dengan orang Mesir kuno.


Sebenarnya dia telah membuat prediksi bahwa kehidupan di Bumi akan berubah secara signifikan ketika Sphinx Agung Giza tidak terkunci dengan menggunakan mekanisme di balik telinganya.


Gambar terkait


Dia sekarang tinggal di Volgograd, Rusia, setelah dilahirkan kembali di Bumi, dan pertama kali membuat klaimnya yang tidak berdasar dan tidak terbukti beberapa tahun yang lalu.


Namun dia terus membuat mistis orang dan menimbulkan rasa ingin tahu yang besar di antara teori konspirasi dan pemburu UFO.


Memberikan wawasan tentang kehidupan di Mars dia mengatakan bahwa orang-orang dari Mars berhenti menua pada usia 35 tahun dan abadi.


Berbicara tentang perang nuklir Mars yang besar dia berkata: Tidak, saya tidak takut mati, karena kita hidup selamanya. Ada malapetaka di Mars tempat saya tinggal.


Orang seperti kita masih tinggal di sana. Ada perang nuklir di antara mereka. Semuanya terbakar habis. Hanya beberapa dari mereka bertahan. Mereka membangun tempat penampungan dan menciptakan senjata baru.


Dia menambahkan bahwa mereka tumbuh sekitar 7ft tinggi, bisa menghirup karbon dioksida dan masih hidup di Mars namun sekarang berada di bawah tanah.


Man claims Great Sphinx can be unlocked with device behind its ear


Hal ini juga melaporkan bahwa dia mengatakan bahwa Mars maju secara teknologi agar bisa melakukan perjalanan antar bintang.


Ibunya percaya bahwa dia tahu bahwa dia istimewa dari usia hanya beberapa minggu ketika dia bisa menahan kepalanya sendiri tanpa bantuan.


Dia juga mengatakan bahwa dia bisa membaca berita utama surat kabar pada usia satu tahun, bisa menggambar dua, dan dua setengah inci dia bisa melukis.


Ibunya berkata: Tidak ada yang pernah mengajarinya. Terkadang dia duduk dalam posisi teratai dan mulai memberi tahu kami fakta terperinci tentang Mars, sistem planet dan peradaban lainnya, yang benar-benar membingungkannya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.