Ads Top

Wow, Kunci Kesuburan Pria Ternyata Ada Pada 3 Buah Murah ini


images-620x480


Tidak hanya untuk wanita, kesuburan juga menjadi hal yang sangat penting bagi kaum pria, terutama bagi yang ingin segera mempunyai anak. Salah satu untuk melihat kesuburan pria adalah berkaitan dengan kuantitas sperma yang sedikit atau kualitas sperma yang encer.


Ada beberapa buah-buahan yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma bagi kesuburan pria. Berikut daftarnya.


1. Delima
Delima merupakan buah super sehat yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Karena buah ini kaya akan zat antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi efek buruk dari radikal bebas yang berpengaruh pada kesehatan sperma.


2. Nangka
Tak terlalu banyak yang tahu bahwa si manis ini membantu dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Selain itu, menurut Ayurveda, nangka dikenal sebagai afrosidiak alami untuk mengobati penurunan libido, disfungsi ereksi, hingga ejakulasi dini.


3. Tomat
Tomat kaya kandungan alami lycopene yang bisa meningkatkan kualitas, mobilitas, dan jumlah sperma. Selain itu kandungan antioksidan di dalam tomat membantu menghilangkan efek buruk dari radikal bebas di tubuh yang berpengaruh pada kesehatan kesuburan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.