Ads Top

Wah, Ada Hotel Mewah di Dalam Bekas Tambang


Hotel merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk beristirahat ketika kita sedang tidak berada di rumah (bepergian). Hotel selalu menawarkan suasana yang unik agar menambah kenyamanan serta menimbulkan kesan bagi pengunjungnya.


Apabila anda merupakan salah seorang yang suka berpergian dengan menginap tidak salahnya anda mencoba hotel yang satu ini. Hotel ini merupakan hotel yang sangat unik, dimana hoteli ini dibangun di lokasi sebuah tambang yang tinggalkannya.


1509941548_proses-pembuatan-hotel-shimao-wonderland-intercontinental


Nama hotel ini adalah hotel Shimao Wonderland Intercontinental. Lokasinya Terletak di daerah Songjiang, Shanghai, China. Sekitar 50 kilometer dari pusat kota.


Hotel unik ini berada di dalam lubang dengan kedalaman sekitar 100 meter. Dilansir dari dailymail.co.uk, hotel Shimao Wonderland Intercontinental dirancang oleh perusahaan Atkin yang berbasis di Inggris.


45714-unik-hotel-ini-dibangun-di-dalam-lubang-bekas-tambang-fasilitasnya-ada-kolam-renang-air-terjun-dan-waduk


Hotel ini rencananya aakan dibangun dengan 370 kamar di 19 lantai. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan adanya kolam renang, pusat olahraga, serta dua lantai paling bawah hotel akan dibuat sebuah akuarium berdinding kaca. Sementara itu, di samping hotel, akan ada dibangun air terjun buatan dan akan mengalir ke sungai yang bertindak sebagai waduk. Para tamu dipersilahkan untuk menikmati serangkaian fasilitas olahraga air di hotel selama mereka menginap. Estimasi total pembuatan hotel ini memerlukan dana sekitar 345 juta Pound (Rp6,1 triliun).


1509941618_proses-pembuatan-hotel-shimao-wonderland-intercontinental


Hotel ini diperkirakan selesai pada tahun 2017 dan mulai bisa berfungsi pada awal 2018.
Untuk menginap di sini, pengunjung dikenakan tarif per malamnya sekitar 200 Pound (Rp3,5 juta).
Cukup sepadan kan dengan fasilitas yang disediakan?? Apakah anda tertarik untuk menginap di sini?
Pastikan anda membawa uang yang cukup.


 


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.