Ads Top

Tempat Wisata Unik dan Terbaru di Semarang yang Wajib Dikunjungi


Berkunjung ke kota Semarang tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisatanya. Yap seperti yang kita ketahui bahwa semarang memiliki berbgai macam kekayaan budaya, makanan dan objek wisatanya. Kali ini yang akan kami bahas adalah beberapa objek wisata terbaru di semramg yang wajib untuk dikunjungi apabila mampir ke Semarang. Diantara objek wisata ini ada yang mengandung sejarah ada juga yang memnag dibuat untuk menarik wisatawan lokal maupun kedepannya bisa menarik wisatawan asing. Apa saja wisatanya, ini dia daftarnya;


1. Objek wisata Goa Kreo


goa kreo semarang (1)


Siapa sangka tempat yang kini menjadi objek wisaya dulunya diyakini masyarakat sekitar sebagai tempat bertapa sunan Kalijaga. Dan kini dimanfaatkan masyarakat sebagai objek wiasata yang terletak di tengaj waduk jati barang.Disini terdapat rumah bambu dan negeri diatas awan. Dari atas ketinggian kita bisa melihat pemandangan dan gunung yang sangat indah.


2. Kampung pelangi


Yang terbaru adalah kampung pelangi di Semarang. Akhir akhir ini sedang dikembangkan objek wisata buatan berupa kampung pelangi. Yap masyarakat daerah Semarang tengah mengembangkan projek ini dengan mengecat dan menggambari rumah,dinding maupun jalan jalan yang ada di Semarang.


images


Hasilnyapun tak kalah cantik dengan objek wisata kampung pelangi yang ada di berbagai erah lain. Terbukti saat ini semakin banyak wisatawan yang berkunjung untuk sekedar berfoto dan diunggah ke akun media sosial. Ini tentu menjadi promosi wisata yang baik karena media sosial saat ini lebih sering diminati masyarakat.


3. Taman bunga krisan di Bandungan.


1-2


Selain mengembangkan objek wisata kampung pelangi. Ada juga objek wisata alam yaitu kebun bunga krisan yang lokasi nya di daerah semarang atas tepatnya di Bandungan. Kebun bunga Seta Aji farm yang pertama kali membuka objek wisata ini. Disini pengunjung bisa melihat lihat sekaligus berfoto di tengah kebun bunga yang sedang mekar dengan berbagai warna warni yang cantik. Kebun bunga ini dibuka setiap hari dan paling ramai dikunjungi pada saat liburan. Kebanyakan pengunjung yang datang dari kalangan remaja. Wajar saja saat ini ada beberapa kebun bunga krisan yang mulai di kembangkan di daerah Bandungan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.