Ads Top

Takut Kutukan, Orang Terkaya di India Ini Pilih Tinggal di Apartemen Sederhana


antilia-residence-mumbai


Mukesh Ambani menduduki posisi orang terkaya ke 9 dalam majalah forbes pada tahun 2011. Pria ini membangun rumah impiannya dengan total biaya mencapai 1 Milyar Dolar.


Mukesh Ambani  - wikimedia.org

Hingga rumah tersebut selesai di bangun, pria terkaya di india ini belum mau menempati rumah mewah tersebut. Ia dan keluarganya beberapa kali mengunjungi rumah tersebut tapi tidak pernah menginap hingga malam.


article-2053231-0E8641EB00000578-275_634x908


Bangunan mewah yang dinamakan dengan Antilla ini kurang mendapatkan pencahayaan dari arah matahari terbit. Keluarga Ambani mengatakan bahwa bangunan tersebut di anggap gagal karena tidak menyesuaikan prinsip-prinsip arsitektur india kuno.


Menurut tradisi hindu kuno di india dari Vastu Shastra, betapa pentingnya tempat tinggal menghadap matahari terbit. Tapi Bangunan mewah yang dinamakan Antilla ini tidak memiliki cukup jendela di sisi timurnya sehingga kurang mendapatkan cahaya dari arah terbitnya matahari.


Suasana Mewah: Crystal chandelier menghiasi langit-langit di ballroom. Ada juga panggung untuk penghibur dan dapur yang dapat melayani ratusan tamu

Karpet indah, chandelier dan cermin serta beberapa furniture mewah yang menghiasi ruangan.

Meskipun Mewah, pihak keluarga mengatakan takut tinggal di bangunan tersebut dan takut akan kutukan yang menyertai rumah tersebut.


Sungguh sangat disayangkan, pada akhirnya keluarga Mukesh Ambani lebih memilih tinggal di apartemen sederhana mereka yang berada di sisi selatan Mumbai.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.