Ads Top

Subhanallah! 4 Artis Ini Meninggal Dunia Tepat di Hari Jumat


Hari jumat adalah salah satu hari yang sangat mulia bagi umat muslim khususnya, banyak yang menerangkan bahwa meninggal di hari jumat atau malam jumat maka ia akan dijauhkan dari siksa kubur.


Adapun salah satu hadits yang telah menerangkan bahwa meninggal tepat dihari jumat akan dijauhkan malapetaka setelah hidup di dunia barunya. Tidak ada seorang muslim pun yang meninggal pada hari Jumat atau malam Jumat kecuali Allah akan menjaganya dari fitnah kubur, Hadits yang diriwayatkan oleh HR. Ahmad no. 6582 dan At-Tirmidzi no. 1074.


Ternyata ada segelintir artis Indonesia yang menghembus nafas terakhirnya tepat di hari jumat. Siapa sajakah mereka? Berikut informasi yang diterima dari beberapa media lokal.


1. Almarhum Jefri Al Bukhori


uje


Suami dari Pipik Dian Irawati, Uje merupakan salah satu pendakwah terkenal yang akrab di panggil Uje. Ia tepat meninggal pada tanggal 26 April 2013 silam, ustadz gaul tersebut tutup usia lantaran terjadinya insiden dalam sebuah kecelakaan. Pasalnya, ia menabrak pohon ketika tengah menaiki sebuah sepeda motor dalam kelajuan yang cukup cepat sehingga Uje lepas kendali.


2. Almarhum Olga Syahputra


olga


Komedian yang terkenal lantaran gaya kemayunya yang mengundang publik meninggal pada 27 Maret 2015. Selama hidupnya, Olga memang dikenal dengan sikapnya yang baik hati dan kerap mengundang anak yatim untuk diberikan santunan.


3. Almarhum Mpok Nuri


mpok


Selama hidupnya ia memang dikenal dengan gaya hidupnya yang selalu bersikap remaja, padahal umurnya tak sepadan apa yang ia lakukan. Semenjak itulah Mpok Nuri sukses menarik perhatian netizen, namun pada 3 April 2015 Mpok Nuri dikabarkan meninggal dunia sehingga sikap lucunya kini telah menjadi kenangan yang terindah.


4. Almarhum Didi Petet


didi


Pria yang bertubuh tambun meninggal dunia ketika menginjak usia 58 tahun, Didi Petet. Namun sayangnya, ia meninggal ketika lagi naik daun dalam peran film Preman Pensiun. Pasalnya, Didi meninggal lantaran penyakit asam lambungnya yang tidak cepat tertolongkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.