Ads Top

Setelah Oplas, Wajah 4 Wanita Ini Justru Jadi Jelek dan Menyeramkan


Bagi sebagian orang-orang tertentu, keinginan untuk  dapat memiliki  bentuk wajah atau tubuh yang  nyaris sempurna secara alami merupakan  sesuatu yang hampir tidak mungkin  bisa dicapai. Sebab  itulah mereka melirik pilihan yang cepat untuk  dapat merubah penampilan,  dengan menjalani operasi plastik. Walaupun harus menanggung rasa sakit dan waktu pemulihan yang lumayan lama, namun  beberapa orang merasa puas dengan hasilnya.


Namun, ada  juga beberapa wanita yang mempunyai  standar kecantikan terlalu tinggi dan mereka rela untuk menanggung resiko  besarnya rasa sakit dan penderitaan. Contohnya 5 orang berikut ini, mereka rela membuat wajah mereka terlihat  berantakan hingga ditata ulang lagi dan lagi  hingga semakin lama hasilnya semakin menakutkan.


1. Hang Mioku dari Korea2


Hang Mioku merupakan  wanita asal Korea yang menjadi salah satu korban obsesi operasi plastik yang sangat  menyedihkan. Wanita ini melakukan oplas pada 20 tahun yang silam saat berusia 28 tahun.
Namun ketika menemui dokter bedah untuk operasi, dirinya malah ditolak  dan menyarankannya agar  menemui seorang psikolog karna dianggap sudah gila. Hang Mioku akhirnya nekat untuk menginjeksi sendiri wajahnya menggunakan silikon dicampur dengan minyak goreng. Dan hasilnya seperti foto diatas.


2. Jocelyn Wildenstein, monster New York seharga US $4 juta1Jocelyn Wildenstein merupakan sosialita New York yang dikabarkan  telah menghabiskan dana US$4 juta untuk merenovasi wajahnya selama bertahun-tahun. Hasil akhirnya bisa di lihat sendiri pada gambar di atas. Jadi tambah jelek kan?


3. Amanda Lepore, tubuh paling mahal di dunia3


Dirinya sebenarnya terlahir sebagai seorang pria, Amanda Lepore tumbuh besar dengan profesi  menjadi seorang model, sosialita dan artis terkenal di Amerika. Ketika berganti kelamin pada usia 15 tahun, Amanda pernah ratusan kali menjalani operasi plastik hingga terkenal  sebagai manusia yang memiliki tubuh termahal di dunia. Dan hasil akhirnya sepertinya  jauh dari harapan bahkan malah menakutkan, tidak lebih cantik dari sebelumnya.


4. Michaela Romanini, sosialita Italia4


Coba saja perhatikan apakah ada yang salah dengan wanita yang ada  di sebelah kiri? Anda tentu menjawab tidak ada. Namun  Michaela Romanini merasa bahwa  wajahnya yang sudah sangat cantik masih belum terlihat memuaskan. Wanita ini kemudian melakukan oplas berkali-kali, namun bukannya tambah cantik, wajahnya malah tambah jelek dan menyeramkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.