Ads Top

Setelah Ditipu Mentah-mentah oleh Suami Ketiganya, Kini Kondisi Muzdalifah Malah Seperti Ini!


Mbak Muz


Meski bukan berasal dari kalangan artis, tapi setelah menjadi istri Nassar KDI, sosok Muzdalifah selalu menjadi perhatian publik. Muncul dari kalangan orang kaya dan memiliki perjalanan hidup yang unik, kabar tentang Muzdalifah memang cukup menarik untuk diikuti.


Setelah ditinggal suaminya meninggal dunia, Mbak Muz sapaan akrabnya, menikah dengan Nassar KDI. Namun, mahligai rumah tangganya bersama Nassar harus berakhir dengan perceraian.



Selang beberapa lama, terdengar kabar ia kembali menikah dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Lagi-lagi, rumah tangganya tak langgeng.



Baru sebulan menikah, ia malah memutuskan untuk menggugat cerai suami ketiganya itu. Belakangan ia mencabut gugatan cerai tersebut dan malah mengajukan gugatan pembatalan pernikahannya dengan Khairil Anwar.


Ia merasa telah ditipu mentah-mentah oleh suami ketiganya itu. Pasalnya, saat menikahi Muzdalifah, Khairil Anwar masih berstatus sebagai istri orang.


Selain itu, ternyata Khairil Anwar dalam kondisi terlilit banyak utang. Konon, Muzdalifah sampai beberapa kali melunasi utang suaminya tersebut.


Yang terbaru, Muzdalifah dikabarkan mengalami sakit dan harus menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit. Kondisi tersebut diketahui dari dua foto yang ia unggah di akun Instagram-nya @muzdalifahnurahmad.


Baik dari postingan pertama dan kedua, wajahnya tampak lesu. Selang infus juga terlihat terhubung pada tangan kanannya.


Nampaknya ia masih belum bisa melupakan sakit hatinya gara-gara ditipu mentah-mentah oleh suami ketiganya itu. Ia tampak mencurahkan harapannya agar diberi kekuatan dalam menjalani cobaan hidupnya.


Mkshh ya Alloh ya robb buat aku ikhlas & sabar, tulis @muzdalifahnurahmad untuk foto unggahannya yang ini;


Sumber foto: Instagram Muzdalifah


Sedangkan pada ungahan foto yang satu lagi, ia menulis, Sendiriiiann gk ad yg temeninn.


Muzdalifah Sakit 2


Kondisi Muzdalifah ini menuai keprihatinan dari warganet. Tak sedikit di antara mereka yang juga mendoakan untuk kesembuhannya.


Semoga Allah angkat segala penyakit dan di berikan kesehatan yang sempurna, tulis akun @doelrosyid1, mendoakan.


Cepet sehat y mba.tetep ada ank sm keluarga yg menemani.jgn ngrasa sendiri y mb.ok, tulis @ayundajasmine99, memberi dukungan dan semangat untuk Muzdalifah.


Sayangnya, hingga sekarang belum ada keterangan tentang sakit apa yang dialami Muzdalifah hingga membuatnya terbaring di rumah sakit. Semoga saja sakitnya itu segera bisa diobati dan kesehatannya cepat pulih.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.