Ads Top

Peramal Pakistan Sebut Indonesia Akan Terkena Bencana Dahsyat Ini


Baru-baru ini media massa ramai memperbincangkan tentang ramalan dari peramal kondang, Mbah Mijan. Lelaki asal Kebumen tersebut meramalkan tanggal 9 Desember akan terjadi bencana dahsyat di Indonesia, bahkan dia juga sudah menyebut tragedi itu berhubungan dengan burung besi. Banyak tanggapan dari netizen, ada yang percaya ada pula yang menganggap itu hanyalah sebatas ramalan.


tribunnews.com

Belum reda kehebohan yang dibuat Mbah Mijan, kini muncul lagi ramalan serupa. Dilansir dari Suara, seorang peramal dari Pakistan baru-baru ini membuat heboh publik. Dia meramalkan di bulan Desember nanti akan terjadi gempa bumi yang dahsyat di Samudera Hindia. Gempa ini akan memicu terjadinya tsunami di berbagai negara.


Lelaki peramal itu bernama Babu Kalayil. Namanya sontak menjadi perbincangan publik India setelah dia berani mengeposkan surat kepada pemerintah setempat. Isi surat tersebut antara lain peringatan akan terjadinya gempa yang menimbulkan tsunami di berbagai belahan dunia. Antara lain India, Pakistan, Srilanka, Indonesia, bahkan Jepang akan terkena dampaknya.


suara.com

Menanggapi isu yang beredar ini, BMKG telah mengambil sikap. Mereka mengatakan bahwa isu tersebut adalah omong kosong dan publik tak perlu cemas karenanya. Meskipun begitu, BMKG juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada karena puncak musim hujan akan terjadi di bulan Desember hingga Januari mendatang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.