Ads Top

Nih, Deretan Wanita Seksi yang Bikin Pria Betah Nonton Film Warkop!


Film Warkop DKI senantiasa melejit berkat kualitas candaan dan akting trio legendaris itu. Tetapi bukan cuma itu, film-film mereka pun selalu dimeriahkan oleh gadis-gadis menawan berpenampilan seksi yang kian mempesona para penonton. Para perempuan yang acap kali membintangi sejumlah film Warkop DKI itu sukses menghipnotis para penonton, khususnya lelaki untuk terus menonton film-film itu.


Siapa saja wanita yang senantiasa membuat lelaki memiliki alasan untuk menyaksikan film Warkop DKI? Berikut adalah daftarnya.


1. Eva Arnaz


Bintang Film Panas Ini Bertobat Dan Kini Jadi Penjual Lontong Sayur (2)


Eva Arnaz merupakan salah satu pemeran film wanita paling aktif dan seksi yang pernah meramaikan film Warkop DKI. Tercatat ada 9 judul film yang pernah dia perankan, di antaranya yaitu Pintar-pintar Bodoh (1980), Manusia Enam Juta Dollar (1981), Pokoknya Beres (1983), dan Boleh Bawah Boleh (1986). Kini, penampilannya telah berubah 180 derajat.


2. Sally Marcellina


611626-mantan-bintang-panas


Sally Marcellina merupakan pemain film dan sinetron Indonesia. Dia lebih dikenal sebagai pemain film-film panas di akhir tahun 80-an dan 90-an. Termasuk juga film-film Warkop DKI, yaitu Mana Bisa Tahan (1990), Sudah Pasti Tahan (1991), dan Masuk Kena Keluar Kena (1992). Kini masih tetap menawan, kan?


3. Ira Wibowo


4-bidadari-ini-jadi-alasan-kenapa-pria-gak-bosen-nonton-film-warkop-4


Aktris wanita menawan yang satu ini juga pernah membintangi 3 film Warkop DKI tahun 80-an, seperti Itu Bisa Diatur} (1984), Gantian Dong (1985), dan Jodoh Boleh Diatur (1988). Perannya yang paling dikenang oleh pencinta Warkop DKI yaitu saat dia menjadi mak comblang dalam film terakhir.


4. Diah Permatasari


Si-Manis-Jembatan-Ancol-yang-Tak-berubah


Sedikitnya terdapat 2 film Warkop DKI yang pernah Diah perankan, yaitu Bebas Aturan Main (1993) dan Saya Duluan Dong (1994). Pemeran film wanita yang sempat terkenal saat memerankan sinetron Si Manis Jembatan Ancol tersebut kini juga masih terlihat menawan dan seksi di umurnya yang nyaris berkepala lima.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.