Ads Top

Miris! Sepi Job, 4 Artis Ini Banting Setir Jadi Sopir Taksi Online


Berprofesi sebagai artis merupakan impian bagi kebanyakan orang. Alasannya pun beragam mulai dari ingin terkenal, punya harta yang banyak dan alasan2 yang lainnya. Namun siapa sangka ternyata mereka yang bekerja sebagai artis tak selalu memiliki nasib yang baik kedepannya. Bahkan ada yang bekerja serabutan demi bertahan hidup di tengah kerasnya perjalanan hidup ini.


Seperti yang dialami 3 artis berikut ini. Dulu mereka sering terlihat di pertelevisian Indonesia, namun sekarang setelah tak lagi aktif di dunia hiburan mau tidak mau mereka harus banting setir jadi supir taksi online. Siapa saja mereka?


1). Rony Dozer


rony-dozer_20160807_202941


Rony Dozer dikenal sebagai pengisi acara komedi Ekstravaganza dan pemain film Jelangkung pada era awal 2000-an lalu. Pada 2016 lalu Ia sempat ramai diperbincangkan karena sempat memilih menjadi sopir taksi online.


Saya menyiasati sih. Kerjaan kita kan pasang surut ya. Transisi dari job satu ke job sesudahnya kan banyak kosong. Dengan taksi online ini solusi juga buat pemasukan, ujar Rony Dozer


Rony pun bercerita tentang awal mula ia menjadi sopir taksi online. Kebetulan, keluarga Rony merupakan pelanggan tetap salah satu brand taksi online. Melihat jadwal kerja artis yang fleksibel, sang kakak pun menyarankan Rony ikut menawarkan jasa mengantarkan penumpang


2). Aris Idol


37270-aris-idol


Menjadi juara dalam sebuah ajang pencarian bakat, tak selalu menjamin seseorang selalu sukses. Hal itu dialami oleh Aris Idol. Juara satu Indonesian Idol 2008 itu saat ini memilih pekerjaan sebagai sopir taksi online. Hal itu diakuinya adalah untuk mengisi kekosongan waktu saat vakum dari dunia hiburan.


Selama vakum di dunia hiburan, ia mengakui kalau ekonominya terbilang sulit. Hal itu pula lah yang memaksa dirinya akhirnya menjadi sopir taksi online. Walau pun sebenarnya, ia tidak ingin berprofesi di bidang itu.


3). Dallas Pratama


dallas


Dallas Pratama dikenal sebagai aktor yang pernah membintangi film Serigala Terakhir. Berita Dallas yang saat ini bekerja sebagai sopir taksi online menjadi heboh setelah fotonya dimuat di akun gosip Instagram @igtainment.


Beberapa tahun lalu Dallas sempat mengalami sakit hingga membuatnya koma dan rehat sejenak dari dunia hiburan. Dalam kolom komentar di akun gosip tersebut, banyak netizen yang kagum dengan keputusan Dallas dan mendoakan agar rezekinya semakin dilancarkan.


4). Darti Manullang


hqdefault


Darti Manulang adalah aktris senior yang telah banyak membintangi film layar lebar dan film televisi. Darti yang kini menjadi sopir taksi online sempat menjadi kehebohan tersendiri di kalangan netizen setelah fotonya diunggah di akun @lambe_turah. Ia mengatakan keputusannya menjalani profesi sebagai sopir taksi online tersebut hanya untuk mengisi waktu luang selain tetap sibuk menjadi artis.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.