Ads Top

Lima Lomba Peringatan Kemerdekaan yang Seru dan Menghibur


Screenshot_1


Lomba Meniup Bola Diatas Gelas


Unik dan susah-susah gampang, begitulah Para peserta menyebut lomba ini. Lomba meniup Bola Diatas Gelas ini tergolong unik dan masih sedikit yang menerapkan di peringatan 17 Agustus dodesa-desa di Indonesia. Cara main dari lomba ini adalah peserta harus meniup bola di atas beberapa gelas yang berisi air sampai gelas terakhir.


Alat-alat yang dibutuhkan dalam lomba ini adalah bola (bola tenis meja), air, meja, dan 5 lima gelas atau lebih. Cukup mudah sebenarnya, tapi lomba ini dibutuhkan skill keakuratan Power dalam meniup bola dan melatih pernafasan.


Screenshot_2


Lari dalam Kegalauan


Melihat judul lombanya saja sudah pengen ngakak. Lomba ini cukup simpel dan tidak membutuhkan banyak alat dan biaya. Langkah dari Lomba ini hanya berlari atau berjalan terserah peserta, tapi jangan senang dulu. Sebelum hitungan mulai peserta harus berputar minimal 10 kali putaran setidaknya sampai peserta pusing ibarat Tsunami. Jangankan berlari berjalan saja susah, coba bayangkan ketika kita berjalan waktu gempa pasti kita sempoyongan menahan badan agar tidak terjatuh hingga Finish


 


Screenshot_4


Karung Jongkok


Baru-baru ini sangat Viral di media manapun tentang lomba ini. Lomba Berlari sambil jongkok dan dibungkus dengan karung serta untuk keamanan harus memakai helm. Lomba yang tergolong baru dan unik, peserta dimasukkan karung dan memakai helm. Dipandang sekilas memang mirip hanya karung yang jalan dan juga mirip Tuyul. Tak jarang peserta jatuh dan tak bisa berdiri lagi untungnya ada panitia lomba yang membantu jongkok lagi dan meneruskan Perlombaan hingga Finish, para pendukung dari masing-masing peserta Lomba karung unik ini ngakak tak henti-hentinya.


Screenshot_8


Memasukaan Gelang Karet Menggunakan Sedotan


Lomba diadakan di kampung Inggris. Lomba yang mengedepankan Konsentrasi dan kesabaran ini tergolong Unik dan kreatif. Cara kerja lomba ini yaitu Sedotan dimulut sambil mengambil Gelang karet dan berlari sampai Lumbung tempat gelang karet terkumpul, peserta paling banyak mendapatkan Gelang Karet itulah yang menjadi pemenang, bahkan ada peserta yang tidak memperoleh satupun Gelang Karet. Terbukti Lomba ini tergolong sulit, bisa dicoba didesa masing-masing.


Screenshot_7


Bayi Ngedot Tangan Diikat


Lomba unik dan lucu kali ini adalah Ngedot sampil tangan diikat. Tak habis pikir ketika peserta adalah Nenek-nenek ompong. ngakak abis melihatnya. Peserta yang Juara adalah siapa yang paling cepat menghabiskan air dalam Dot. Susahnya minta ampun, Dot diikat dan bergoyang. Lomba ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena air yang keluar dalam Dot sangat sedikit. Silakan dicoba di Desa masing-masing jika ingin ngakak sampai nangis.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.