Ads Top

Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini, Kulit Kamu akan Selalu Kelihatan Cantik


Mempunyai Kulit cantik, sehat dan bebas kusam memang idaman semua kalangan. Akan tetapi untuk mendapatkan semua itu tentu butuh pengorbanan mulai dari perawatan hingga asupan nutrisi bagi tubuh dan kulit.


Apabila  kamu sudah melakukan berbagai perawatan, namun kulit masih terlihat kusam dan tak sehat, mungkin beberapa tips sederhana ini bisa membuat  kulit cantik impianmu menjadi terwujud.


Supaya kamu bisa mendapatkan efek luar biasa pada kulit, walaupun beberapa tips ini dikatakan sederhana tentu saja harus dilakukan secara telaten dan rutin. inilah kebiasaan sederhana yang bisa membuat kulit menjadi cantik dalam waktu beberapa minggu saja.



  1. Selalu bersihkan makeup


make up


Pasti setelah lelah beraktivitas biasanya muncul rasa malas untuk membersihkan makeup. Apabila kamu salah satu yang terbiasa tidur dengan makeup yang masih menempel sebaiknya buang kebiasaan itu jauh-jauh, ternyata makeup yang masih menempel akan bercampur dengan keringat dan kotoran kemudian akan teroksidasi yang mampu membuat kulit kusam, muncul jerawat dan mempercepat penuaan dini.



  1. Mengonsumsi sayuran


sayur


Melakukan diet demi mendapatkan proporsi tubuh ideal memang diperbolehkan saja, namun tetap harus memperhatikan asupan nutrisi karena kulit juga membutuhkan nutrisi dan salah satu sumber nutrisi yang baik untuk di makan adalah dari sayur-sayuran yang masih segar.



  1. Berendam air hangat


mandi


Siapa sangka aktivitas satu ini ternyata bisa membuat kulit menjadi cantik, suhu hangat ternyata mampu mengembalikan kelembapan kulit, berendam dalam air dengan suhu hangat juga mampu mengatasi masalah kulit seperti kering dan pecah-pecah. Hawa panas yang dihasilkan mampu membuat pori-pori kulit terbuka sehingga kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab kulit kusam dapat terangkat dengan baik.



  1. Tidur cukup


tindok


Wah ternyata hormon kecantikan dikeluarkan pada malam hari saat tidur yakni pada pukul 22.00 02.00? Hormon kecantikan yang dilepaskan pada jam tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi sel kulit yang telah mati. Pada jam itulah kulit dalam kondisi terbaik untuk menyerap nutrisi. Untuk itu jangan keseringan begadang ya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.