loading...

Lakukan 4 Hal Ini agar Gebetan Semakin Penasaran!

Lakukan 4 Hal Ini Agar Gebetan Semakin Penasaran!

Di saat masa PDKT pastinya kalian akan rela melakukan cara apapun agar gebetan bisa segera nembak kalian kan? Nah agar gebetan semakin tertarik dengan kalian, coba deh lakukan 4 cara ini agar mereka semakin penasaran.

Jangan selalu tunjukkan rasa suka kalian padanya

Terlalu agresif di saat PDKT bisa membuat gebetan jadi ilfil sama kita. Jadi jangan sampai kalian terlalu agresif mendekatinya. Lebih baik cobalah sedikit bersikap misterius dan tak selalu menunjukkan rasa sukamu padanya. Dengan begitu pastinya mereka akan penasaran dengan kalian lho. 

Kurangi intensitas jalan bareng

Jika kalian selalu ada di sekitarnya setiap saat tentu saja hal itu akan membuat kalian tak misterius lagi di matanya. Membuat dia penasaran sebenarnya cukup mudah yaitu dengan mengurangi intensitas bertemu saja lho, Teens. Jarang bertemu tentunya bisa membuat mereka semakin rindu dengan kalian. 

Santai saja saat membalas chat darinya

Siapa nih yang langsung girang saat mendapatkan chat dari gebetan? Nah buat kalian yang ingin terlihat misterius di depan gebetan, sebaiknya jangan terlalu cepat membalas chat darinya, ya. Tunggu beberapa menit dulu sebelum membalas chat darinya agar dia berpikir kalian sedang sibuk mengurusi hal lainnya. Namun, hal itu bisa dilakukan beberapa kali saja ya karena jika sering malah mereka salah mengira jika kalian tak suka dengannya.

Nggak usah terburu-buru nyatakan cinta!

Di masa PDKT adalah waktu yang tepat untuk mengenal gebetan lebih dekat. Masa-masa ini juga seharusnya kalian gunakan untuk mencari tahu lebih dalam tentang kehidupannya. Jadi lebih baik nggak usah terburu-buru untuk menyatakan cinta padanya ya. Selain bisa membuatnya penasaran, hal itu juga bisa memberikan waktu bagi kalian untuk mengenalnya lagi. 

Itulah 4 cara yang bisa kalian coba untuk membuat gebetan penasaran, semoga berhasil ya, Teens

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4217083125111267954", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel