Ads Top

Ketiduran di Pesawat, Saat Terbangun Baju dan Celana Wanita Ini Sudah Terbuka


images-620x480


Seorang wanita, penumpang maskapai Amerika Serikat, Spirit Airlines, mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual saat dirinya tertidur dalam pesawat. Pihak berwenang AS telah menahan seorang pria India yang diduga sebagai pelaku pelecehan tersebut.


Dikutip dari BBC, pesawat tersebut melakukan penerbangan dari Las Vegas menuju Detroit dalam waktu semalam. Wanita itu mengatakan, dirinya terbangun dan menemukan kancing baju dan celananya terbuka, di mana tangan pria tersebut berada dalam celananya. Namun, pria bernama Prabhu Ramamoorthy itu membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut. Ia mengatakan kepada polisi bahwa ia tertidur setelah minum pil.


Saat itu, pria tersebut duduk di kursi tengah, diapit oleh istri dan terduga korban yang duduk di sebelah jendela.
Ramamoorthy merupakan seorang warga India yang tinggal di AS dengan menggunakan visa sementara. Istri Ramamoorthy menyangkal tuduhan itu. Ia mengaku, wanita itu telah tidur di atas lutut suaminya. Ia juga mengatakan, dirinya dan suaminya telah meminta awak kabin untuk memindahkan duduk wanita itu. Namun, awak kabin mengatakan kepada penyelidik bahwa hanya terduga korban saja yang meminta agar duduknya dipindahkan. Mereka mengatakan, wanita itu menangis ketika mendatangi awak kabin dengan kondisi kancing baju dan celana yang terbuka. Mereka kemudian memindahkan wanita itu di kursi belakang pesawat.


Atas kejadian itu, Ramamoorthy kemudian ditahan tanpa jaminan setelah hadir dalam pengadilan federal di Michigan pada 4 Januari, di mana jaksa berpendapat ada risiko bahwa ia dapat melarikan diri. Kepada Washington Post, jaksa mengatakan bahwa Ramamoorthy telah didakwa melakukan pelecehan seksual.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.