Ads Top

Kaget! Ada 26 Kecoa di Telinga, Dokter Syok Saat Melihatnya


11122017_dokter-menemukan-26-ekor-kecoa-bersarang-di-telinga-li-ketika-tidur_20171211_101332


Sehabis menjalankan aktivitas sehari-hari tentu badan akan merasa lelah dan begitu terasa capek kita pun langsung tertidur pulas di atas kasur tanpa ambil peduli kondisi di sekitarnya. Sebenarnya ada berbagai serangga menyeramkan yang bebas menyerang tubuh kita tanpa kita sadari.


Adakalanya kita menemukan beberapa gigitan di tubuh setelah bangun, namun tak begitu ambil peduli apa penyebab dari gigitan tersebut.


Nasib buruk ini dialami seorang pria di China, dia mengalami kejadian tak biasa. Pria ini segera dilarikan ke ruang UGD di sebuah rumah sakit yang berlokasi di provinsi Guangdong. Dia mengklaim dirinya mengalami ketidaknyamanan serta merasakan gatal yang amat sangat di telinganya. Pria ini juga menduga mungkin hal itu terjadi ketika dia tengah tidur.


kerap-mengeluh-gatal-26-kecoa-ditemukan-di-telinga-pria-ini-PJ9DL09Z4x


Dokter segera melakukan pemeriksaan pada dirinya. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter mengaku syok setelah menemukan 26 kecoa yang berada di dalam telinganya.


Saat pemeriksaan berlangsung dokter menggunakan otoskop listrik yang mampu melihat berbagai benda di dalam telinganya. Hal yang mengejutkan terjadi ketika para dokter menemukan induk kecoa yang memutuskan untuk menelurkan 25 kecoa kecil di dalam telinganya.


Man-26-cockroaches-inside-ear_1


Kami lihat benda berbentuk serangga yang bertumpuk menghalangi saluran telinganya, kata Yang Jing seorang dokter di Rumah Sakit Changan Xiaobian.


Nasib baik masih dialami pria tersebut, karena dokter mampu mengeluarkan semua kecoa yang bersarang di dalam telinganya.


Tak dijelaskan bagaimana cara induk kecoa masuk dan bersarang di dalam telinganya. Namun kita semua menyadari bahwa kecoa satu-satunya makhluk yang bisa bertahan dari ledakan nuklir, binatang ini pun mampu bertahan selama berbulan-bulan tanpa makanan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.