Ads Top

Inilah 5 Peraturan Sekolah Teraneh Sekaligus Paling Konyol di Dunia


Nulis 7


Sekolah memang memiliki segudang peraturan yang wajib dipatuhi oleh setiap siswanya. Hal ini ditujukan agar para siswa lebih disiplin dalam belajar di sekolah. Namun tidak dengan 5 peraturan sekolah yang satu ini. Tak hanya aneh, 5 peraturan sekolah ini juga sekaligus terbilang paling konyol di dunia. Berikut adalah kelima peraturan sekolah tersebut.


1. Para Siswa Dilarang Membaca Saat Belajar


Nulis 7-1


Peraturan aneh dan konyol yang pertama yaitu para siswa dilarang membaca saat belajar. Peraturan ini memang terbilang cukup aneh sekaligus konyol. Peraturan ini dibuat oleh pihak sekolah guna menciptakan suasana yang tenang ketika belajar. Para siswa hanya boleh mendengar penjelasan dari guru yang sedang menerangkan pelajaran di depan kelas.


2. Para Siswi Dilarang Pakai Celana Dalam Saat Sekolah


Nulis 7-2


Peraturan aneh dan konyol yang kedua ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda. Peraturan aneh sekaligus konyol ini sudah berlaku di setiap sekolah yang ada di Jepang. Para siswinya dilarang untuk menggunakan celana dalam saat sekolah. Bagi yang melanggarnya, maka bersiaplah untuk mendapatkan sanksi yang sangat tegas dari pihak sekolah.


3. Para Siswa Dilarang Bermain Facebook


Nulis 7-3


Bermain Facebook merupakan hal yang sangat wajar bagi para siswa masa kini. Mereka bermain Facebook guna dapat berkomunikasi dengan sesama temannya dan mendapatkan banyak informasi. Namun tidak dengan peraturan sekolah yang satu ini. Para siswanya justru dilarang bermain Facebook.


Hal ini dilakukan oleh pihak sekolah karena sudah banyak sekali dampak negatif akibat Facebook tersebut. Facebook hanya menjadikan para siswa menjadi pribadi yang sangat malas ketika berada di sekolah. Begitulah pernyataan pihak sekolah saat menjelaskan peraturan aneh sekaligus konyol tersebut.


4. Para Siswa Dilarang Membawa Bontot ke Sekolah


Nulis 7-4


Peraturan selanjutnya yang terbilang cukup aneh ini ternyata ada di negara Inggris. Para siswa yang bersekolah dilarang keras untuk membawa bontot ke sekolah. Para siswa hanya boleh membeli makanan yang sudah disediakan di kantin sekolah. Meskipun terbilang cukup aneh, namun ini ditujukan agar para siswa memakan makanan yang sama ketika berada di sekolah. Sehingga perbedaan antar siswa tidaklah begitu terlihat, terutama dalam segi makanan.


5. Para Siswa Dilarang Membawa Buku ke Sekolah


Nulis 7-5


Peraturan aneh sekaligus konyol yang terakhir datang dari negara Taiwan. Bagaimana tidak, para siswa yang bersekolah di negara ini dilarang keras untuk membawa buku ke sekolah. Mereka hanya boleh membawa handphone sebagai media pembelajaran. Hal ini ditujukan agar para siswa yang ada di sekolah tersebut tidak hanya bergantung pada buku ketika belajar. Tetapi juga dengan internet agar para siswa lebih kaya akan informasi. Itulah kelima peraturan sekolah teraneh sekaligus paling konyol di dunia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.