Ads Top

Inilah 5 Miliarder Sukses Saat Menginjak Umur 40 Tahun


Usia bukanlah halangan untuk mencapai kesuksesan. Setidaknya itulah yang dibuktikan oleh lima miliarder ini. Meski sudah masuk di usia senja, mereka mampu untuk mewujudkan mimpi dan sukses menjadi seorang miliarder.
Para miliarder ini ternyata menepis pemikiran sudah terlalu tua untuk mengukir masa depan.
Berikut ini lima orang yang sukses setelah usia 40-an tahun;


1. Sam Walton


sam-walton-5

Sam merupakan pendiri jaringan supermarket terbesar Amerika Serikat Walmart. Ia berhasil menjadi miliarder di usia 44 tahun. Meski sudah meninggal, bisnisnya kini diteruskan oleh tiga orang anaknya.


2. Taikichiro Mori


PH

Sebelum menjadi miliarder, Mori sebelumnya merupakan seorang akademis yang akhirnya menjadi investor bidang real estate. Ia sukses dan mampu meraup harta banyak di usia 51 tahun. Dia bahkan sempat menjadi orang terkaya di dunia, tahun 1992.


3. Vera Wang


2646fef44edf05e537864e8ec6377873

Vera Wang yang memiliki nama lengkap Ellen Vera Wang adalah seorang wanita keturunan China. Ia lahir di New York pada 27 Juni 1949. Meski sudah mengawali kariernya di dunia fashion, Wang tidaklah langsung sukses. Ia baru mereguk kesuksesannya setelah 40 tahun.


4. Stan Lee


leeblastr

Wajahnya mungkin sudah familiar di layar kaca. Ya, Stan Lee merupakan pencipta komik Marvel. Ia baru mereguk kesuksesannya setelah membuat komik fantastic four di usianya ke 39 tahun.


5. Henry Ford


Mezzanine_190

Henry Ford adalah sosok dengan kepribadian kuat dan tidak mengenal kata menyerah. Anak sulung dari pasangan petani ini memulai karier di dunia mesin sejak usia 16 tahun, ketika dia memutuskan bekerja di Detroit sebagai masinis kereta api. Ia baru mendulang sukses pada usia 45 tahun setelah menemukan model mobil T yang kini menjadi kebanggaan Ford.


Sukses tidak melihat umur kawan,lakukan lah yang terbaik agar mimpi mu menjadi nyata!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.