Ads Top

Ini Peringatan Bagi yang Hobi Berhubungan Sex Sambil Menyetir Mobil


Saat menyetir kendaraan salah satu yang harus dilakukan sang supir adalah konsentrasi. Sekali konsentrasi terpecah, nyawa jadi taruhannya. Banyak kasus kecelakaan terjadi karena pengemudi yang hilang konsentrasi. Misalnya karena ngantuk atau hilang fokus. Berkali-kali kecelakaan terjadi karena faktor human error.


Namun meski sudah ada aturan tentang bagaimana berkendaraan dengan aman, bahkan disertai larangan plus sanksi, tetap saja ada yang membandel. Lihat saja di jalan raya, banyak pengendara yang asyik bermain handphone. Atau ngobrol. Padahal itu membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Sumber foto: weheartit.com

Parahnya lagi, ada yang berhubungan intim sambil menyetir. Biasanya ini pengendara mobil. Memang, ada yang mengatakan, berhubungan intim atau melakukan hubungan sex sambil mengendarai mobil sangat berbahaya. Tapi tetap saja ada yang melakukan itu.


Kita tentu tahu istilah mobil goyang. Istilah itu untuk menyebut mereka yang melakukan hubungan sex dalam mobil yang sedang berhenti. Ini pun berbahaya. Bisa- bisa digerebek massa. Banyak kejadian dua sejoli digerebek karena melakukan hubungan sex dalam mobil.


Sumber foto: Tribunnews.com

Jadi lupakan sensasi. Pentingkan nyawa anda. Karena menurut hasil penelitian yang dilakukan University of South Dakota, yang suka melakukan hubungan intim sambil menyetir mobil, sepertiganya adalah pria terpelajar. Hasil penelitian yang sama juga mencatatkan wanita lebih suka melakukan hubungan intim di bangku penumpang, bukan di kursi pengemudi.


Hasil penelitian juga mencatat, sebanyak 81 repsonden pria, mengaku melakukan sex oral saat mengemudi. Sementara setengahnya dengan tangan. Dan 13 persen mengaku berhubungan badan. Fakta lain yang diungkap penelitian itu, mereka yang suka melakukan aktivitas seksual sembari menyetir, menjalankan kendaraan dengan kecepatan 90-130. Yang menyatakan itu, setengah dari responden, demikian seperti dilansir Tribunnews.com.


Dan ini akibat dari melakukan aktivitas sex sembari menyetir menurut penelitian tersebut. Sebanyak 36 persen melayang ke jalur lain. Kemudian, 11 persen membiarkan lepas kemudi. Dan 2 persen hampir menabrak seseorang atau sesuatu. Lalu, 6 dari 10 orang yang melakukan itu, akan cari cara apa pun agar bisa klimaks.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.