Ads Top

Ini Dia Tips Hilangkan Ketombe Membandel dengan Irisan Daun Pandan


FemCantik.com

Ketombe akan tumbuh pada rambut yang tak sehat. Terutama ketika kulit kepala yang sering berkeringat dan tidak mendapat cukup protein.


Bila terus di biarkan, ketombe menjadi penyebab rusaknya rambut Anda. Rambut akan bercabang dan mudah sekali rontok. Selain itu, ketombe menjadi penyebab menurunnya kepercayaan diri Anda saat tampil di hadapan orang lain.


Cara yang mudah untuk menghilangkan ketombe pada rambut serta mengembalikan kesehatan rambut adalah dengan menggunakan daun pandan. Mungkin baru sebagian orang yang mengetahui tentang fakta ini.


Daun pandan ternyata dapat menjadi alternativ lain untuk menjaga kesehatan tubuh. Mengolah daun pandan untuk protein rambuh sangat mudah. Khasiat nya pun tak kalah beda dengan tanaman lidah buaya yang umum di ketahui sebagai protein rambut.


Healthy - liputan 6

Caranya adalah iris daun pandan dan campurkan dengan irisan buah mengkudu. Lalu, didihkan secara bersamaan hingga air didihan tersebut berubah seperti gel. Agar khasiat terasa dengan maksimal diam kan terlebih dahulu gel hasil rebusan daun pandan ini di lemari pendingin dalam satu malam. Dan gunakan lah pada hari selanjutnya.


Bilas dan pijit lembut pada kulit kepala Anda dengan gel ini. Kemudian diamkan selama beberapa menit. Dan bilas lah dengan air hingga bersih. Harum pada daun pandan ini pun dapat menjadi aroma terapi ketika kita tengah mengalami depresi berlebih loh.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.