Ads Top

Ini Dia 3 Alasan Mengapa Tulisan Dokter Sulit Dibaca


images (16)


Seringkali ketika kita sakit dan memeriksakan diri ke dokter akan mendapakan resep obat darinya untuk kemudian membelinya di apotek. Namun, yang sering menjadi masalah adalah ketika membaca tulisan dokter tersebut yang cendrung awut-awutan sehingga tidak mudah dibaca. Bahkan tak jarang membuat pusing.


Ternyata ada rahasia dibalik tulisan awut-awutan tersebut. Berikut ini ada 3 alasan mengapa tulisan dokter sangat sulit dipahami.



  1. Mempersingkat Waktu


download (14)


Setiap dokter tentu sangat sibuk dengan jadwalnya. Belum lagi ditambahnya banyak pasien yang harus diperiksa membuat dokter harus segera dalam memberikan diagnosa dan resep. Ternyata hal ini mempengaruhi tulisan Sang dokter yang sangat sulit dibaca.


2. Mengecoh Pasien


download (16)


Nah! Alasan yang kedua ini untuk mengoceh pasien sendiri. Ini disebabkan untuk mencegah pasien membeli resep yang sama tanpa anjuran dokter jika sewaktu-waktu penyakitnya tersebut kambuh lagi.


3. Sudah Ketentuan Penulisan


download (15)


Ternyata dalam menulis resep sudah ada ketentuannya. Ini sudah menjadi kesepakatan yang diakui di dalam dunia kesehatan. Bahwa dalam menulis resep sudah ada ketentuan bakunya.


Itulah 3 alasan mengapa tulisan dokter sulit dibaca. Supaya tidak salah membeli resep sebaiknya serahkan kepada mereka yang mengerti, ya!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.