Ads Top

Ingin Sperma Sehat Sebaiknya Hindari Aktivitas Ini


Kebiasaan yang sering kita lakukan belum tentu berdampak positif bagi kesehatan kita, bahkan hal yang menurut kita tidak berbahaya dapat merusak kesehatan termaksut rusaknya kualitas sperma para laki-laki. Bagi laki-laki secara khusus yang sulit mendapatkan momongan atau yang sedang melakukan program untuk mendapatkan momongan tentu harus menjaga kesehatan sperma agar tujuan dapat tercapai. Namun banyak laki-kaki yang tidak tahu apa saja penyebab sperma rusak sehingga sulit mendapatkan keturunan. Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari khusus buat para lelaki jika ingin segera mendapatkan buah hati.


1. Minum Alkohol
Ternyata alkohol sangat mempengaruhi kualitas spermamu. Semakin banyak kamu minum minuman kerasa akan semakin buruk kualitas spermamu sehingga keinginan untuk mendapatkan momongan akan mencapai titik kebuntuan, sebaiknya kurangi konsumsi alkohol jika tidak ingin kualitas spermamu memburuk.


2. Begadang
Kebiasaan yang satu ini menjadi favorit para pria, baik karena kerjaan ataupun ingin menyaksikan tim kesayangan nya bertanding. Namun sebaiknya kamu kurangi begadang jika tidak ingin kualitas spermamu menjadi buruk dan berdampak pada keharmonisan keluarga


begadang_-_huffpost
3. Menunda Berhubungan Intim
Bagi pasangan suami istri sebaiknya jangan membuat program yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Menunda berhubungan seksual dapat mempengaruhi kualitas sperma yang terlalu lama sehingga tidak bagus dan berguna lagi, sebaiknya atur waktu berhubungan secara teratur agar kualitas sperma tetap baik terjaga.


maxresdefault


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.