Ads Top

Gila! Wanita Ini Menelan Uang $ 9.000 ke Dalam Perutnya


swallowedmoney3750x422700x350


Seorang wanita berusia 28 tahun baru-baru ini tiba di ruang gawat darurat di Rumah Sakit Universitas Santander (HUS) di Bucaramanga, Kolombia, setelah menelan lebih dari $ 9.000 (sekitar Rp. 121 juta) dengan pecahan uang $ 100 untuk memastikan mantan suaminya tidak mendapatkan separuh dari itu.


Kejadian aneh itu terjadi pada 22 April, saat Sandra Milena Almeida muncul di rumah sakit sambil mengeluh sakit perut yang parah. Dokter segera menyadari bahwa wanita berusia 28 tahun itu mengalami gangguan lambung sehingga dia segera masuk ke ruang operasi untuk operasi darurat. Ketika mereka membukanya, para dokter terkejut saat mengetahui bahwa perut Almeida penuh dengan uang $ 100. Mereka berhasil mengeluarkan sebagian besar uang dari usus kecil, dan sisanya berhasil melewati usus besar untuk dievakuasi secara alami.


sddefault


Tidak setiap hari kamu menemukan $ 5.700 (sekitar Rp. 77 juta) secara tunai di perut pasien, jadi Rumah Sakit Universitas Santander memberi tahu polisi setempat tentang penemuan mereka yang tidak biasa. Mereka menanyai wanita itu tentang motifnya begitu dia pulih dari operasi, dan mengetahui bahwa mereka tidak menghadapi tindakan kriminal, namun merupakan tindakan putus asa.


Sandra Milena Almeida mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya telah menabung untuk pindah ke Panama dan membuat kehidupan lebih baik untuk diri mereka sendiri, namun hubungan mereka telah mencapai titik terendah dan pria tersebut ingin putus dengannya. Dia juga menginginkan setengah dari uang yang mereka selamatkan dari penjualan furnitur, sepeda motor dan berbagai barang lainnya, tapi Almeida tidak mau mendengarnya.


Untuk menghindari pemberian setengah uangnya, dia memutuskan untuk memakan semuanya. Dia mengeluarkan uang kertas $ 100, membungkusnya dengan kertas plastik dan mengikat pembungkusnya dengan karet sebelum menelannya dan membasuhnya dengan air. Segera setelah dia menelan $ 9.000, Sandra mulai merasakan sakit perut yang parah dan harus pergi ke rumah sakit.


swallowedmoney750x375700x350


Polisi Bucaramanga menyelidiki Almeida dan segera mengumumkan bahwa ceritanya akan diperiksa, dan mereka tidak berencana untuk mengajukan tuntutan kepadanya. Dia dibebaskan dari rumah sakit pada hari Jumat dan menerima $ 5.700 yang diambil dari perutnya.


Dihubungi oleh kantor berita Kolombia, wanita tersebut menolak berkomentar mengenai apa yang telah terjadi, mengatakan bahwa dia ingin menyimpan semua uang di belakangnya. Dia mungkin masih harus memberinya setengah dari tabungan mereka, hanya sekarang dia akan ditinggalkan bahkan dengan lebih sedikit uang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.