Ads Top

Gaya Kasual nan Modis untuk Wanita Berhijab yang Cocok Dipakai Ngampus!


Tampil casual adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang gak suka ribet. Kamu hanya perlu untuk mix and match baju sehari-hari yang ada di lemari kamu. Seperti kemeja dan jeans. Tetapi sebagai muslimah kamu juga harus memakai pakaian yang longgar agar nyaman saat dipakai. Tampil casual juga bukan penghalang untuk tampil anggun saat ngampus. Simak tipsnya!



  • Kemeja Adalah Pilihan yang Tepat Untuk Tampil Sporty


kemeja hijab


Gunakan kemeja untuk kamu yang ingin tampil casual dengan look sporty. Jangan lupa memakai sneakers untuk menunjang penampilan untuk tampil sporty. Dengan tampil sporty, kamu akan terlihat seperti wanita yang mudah bergaul dan tomboi.



  • Kenakan Jumpsuit Atau Overall Untuk Tampil Modis


dark-denim-overall-with-hijab


Tampil dengan menggunakan jumpsuit ataupun overall merupakan pilihan yang baik untuk terlihat sederhana tetapi tetap memperhatikan penampilan. Kamu bisa menggunakan dalaman berupa kaos polos ataupun kaos stripes. Untuk mendukung penampilanmu, ada baiknya kalau kamu mengenakan sneakers ataupun wedges yang tepat.



  • Kenakan Long Cardigan Untuk Kesan Santai


long-white-cardigan-hijab-outfit


Gunakan long cardigan jika ingin terlihat santai. Untuk menunjang penampilan agar tidak terlalu terkesan sederhana, pilihlah celana serta baju yang sesuai dengan cardigan yang kamu gunakan. Menggunakan crop tee akan terlihat bagus jika dipadukan dengan long cardigan.



  • Kenakan Blazer Selutut Untuk Tampil Casual Nan Formal


blazer


Blazer adalah pilihan yang tepat jika sedang ada acara yang formal tetapi masih ingin terlihat casual. Dengan mengenakan blazer kesan formal akan tampak jika kamu mengenakan blazer hingga selutut. Kenakan baju kaos didalamnya untuk menambahkan kesan casual.



  • Jeans dan Kaos Adalah Perpaduan yang Tepat


kaos dan jeans


Mengenakan kaos dan jeans merupakan perpaduan yang tepat untuk tampil casual. Tetapi jika hanya kaos dan jeans saja masih terlihat sederhana. Untuk menambahkan kesan modis, gunakan hijab yang sudah dibentuk cantik agar tampilanmu tidak terlihat biasa-biasa saja.


Nah, itulah beberapa tips untuk tampil casual tetapi tetap modis saat ngampus.


Jangan lupa di coba ya!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.