Ads Top

Empat Wanita Ini Meninggal Karena Ingin Cantik, Kira-Kira Apa Penyebabnya Ya


rtWz4NpY


Setiap wanita dilahirkan pasti ingin cantik tidak mau dilahirkan jelek semua orang pasti ingin kan hal itu tapi apalah arti dari semua itu manusia dilahirkan kedunia tidak ada yang sempurna jadi kita harus bersyukur apa yang telah tuhan berikan pada kita tuhan lebih tau mana yang terbaik untuk kita.


Banyak orang-orang merubah penampilan nya secara berlebihan seperti operasi plastik dan sebagai nya agar penampilan nya bisa lebih cantik  khusus nya para wanita tidak kemungkinan ada juga para pria yang melakukan operasi plastik gar penampilan nya lebih kece.


Khusus nya para wanita seharus nya merubah penampilan itu sewajarnya saja jangan berlebihan ada beberapa wanita tewas akibat ingin merubah penampilan nya karna mereka tidak puas apa yang sudah di miliki nya sehingga mereka melakukan hal-hal yang mengakibatkan nyawa mereka melayang di kutip dari esensipedia.com ini dia wanita yang meninggal karna ingin lebih menarik.


 1. Eloise Aime Perry


rtWz4NpY


Eloise Aime Perry meninggal dikarnakan overdosis obat diet karna menurut dia Perry ingin terlihat lebih cantik dan memilki tubuh yang ideal disaat dia mengkonsumsi obat diet karna ingin cepat kurus Perry meminum obat diet secara berlebihan sehingga Perry tewas akibat Overdosis.


2. Chelsea Akea


crio


Chelsea ake Wanita 24 tahun ini tewas di dalam tabung Cryottheraphy milik nya sendiri selama 10 jam dengan suhu minus 240 derajat Farenheit tabung terapi mengalami anjlok sehingga Chelsea tewas terkurung di dalam tabung terapi tersebut.


3. Eliana Ramos


cantik tewas


Eliana Ramos tewas pada 27 Februari 2017 lalu dikarnan Anoreksia, Anokreksia adalah penyakit rasa takut akan sesuatu contoh nya takut dengan berat badan naik seperti yang di alami eliana Ramos Dia mengalami Anokresia sehingga dia meninggal dunia.


4. Luisel Ramos


064962600_1456036215-1


Luisel Ramos mengalami hal yang kurang beruntung Luis Ramos berlebihan membatasi porsi makan nya sehingga Ramos mengalami gagal jantung dan yang lebih para Ramos mengelami kurang gizi dan akhir nya Lusel Ramos meninggal dikarenakan hal tersebut.


Dari emapt wanita diatas dapat kita ambil pelajaran bahwa apa yang tuhan telah berikan pada kita kita harus menerima nya dan mensyukuri nya merubah penampilan boleh untuk lebih cantik dan menarik lalu berlebihan seperti para wanita diatas siapa yang rugi pasti mereka sendiri. trimaksih semoga bermanfaat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.