Ads Top

Dikenal Sebagai Wanita Tegar, Maia Estyanti Dibuat Menangis Oleh Sosok Ini


Penyanyi sekaligus mantan istri Ahmad Dhani, yaitu Maia Estianty dikenal sebagai sosok wanita yang tegar. Dia berjuang sebagai single parent setelah bercerai dan harus ikut membiayai kehidupan ketiga putranya. Tetapi karir Maia Estyanty memang tidak bisa diremehkan. Karirnya cemerlang dan eksistensinya di dunia hiburan tetap terlihat sampai sekarang.


Screenshot_2018-02-16-21-18-46-1


Selain mengurusi bisnisnya, Maia sekarang juga sibuk menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sebagai seorang juri, Maia dikenal mempunyai komentar pedas dan to the point. Meskipun begitu, banyak yang menyukai cara penilaian Maia sebagai juri.


Beberapa waktu lalu, ajang Indonesian Idol harus kehilangan seorang kontestan berbakat. Dialah Abraham Kevin atau yang lebih dikenal sebagai Kevin. Suara emasnya mampu meluluhkan hati para juri, meskipun kemudian dia harus mengalah pada hasil voting sms. Kevin tersingkir setelah mendapat poling sms terendah.


Screenshot_2018-02-16-21-18-32-1


Dalam akun instagram pribadinya, Maia bercerita sedikit tentang kesedihannya setelah Kevin tersingkir. Maia mengaku dia bukan hanya merasa sedih saja, tetapi bahkan sampai menangis karena harus kehilangan salah satu penyanyi berbakat di Indonesia. Maia bahkan berkata bahwa Kevin merupakan salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi ini.


Screenshot_2018-02-16-21-19-52-1-1-1


Meskipun begitu, Kevin masih muda dan masih panjang perjalanan hidupnya. Semoga Kevin bisa meraih kesuksesan meskipun tidak di ajang Indonesian Idol ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.