Ads Top

Dikenal Sebagai Artis Baby Face, Inilah Rahasia Perawatan Rachel Amanda



Tahun 90an ia sering meramaikan layar kaca dengan berbagai sinetron yang dibintanginya. Namun sekarang ini, ia sudah jarang terlihat di layar kaca. Gimana ya penampilannya sekarang? Saat ditemui dalam konferensi pers film Trinity The Nekad Traveler di Galeri Indonesia Kaya, Rachel terlihat semakin cantik dan anggun. Namun, wajahnya tetap terlihat baby face. Rachel mengaku dirinya kerap dibilang baby face oleh banyak orang.


Aku mah seneng aja. Lagian aku juga ga blum terlalu dewasa jadi yaudahlah itu aku, ujarnya kepada wartawan. Rupanya, pemeran Rachel dalam film Heart ini dalam menjaga wajahnya tetap baby face tidak melakukan perawatan loh. Ia mengaku memang keturunan baby face, kedua orang tuanya juga memiliki wajah yang lebih muda dari usianya.


Sebenarnya sih enggak perlu ke suatu tempat buat perawatan. Referensi setiap orang itu berbeda. Tapi aku sih bukan orang yang harus cantik itu harus perawatan gitu sih, jelasnya. Ia mengaku, memiliki wajah baby face membuat dirinya lebih gampang untuk menjaga wajahnya tanpa perlu melakukan perawatan ke suatu tempat.


Yang penting rajin cuci muka, makan makanan yang sehat. Dan yang terpenting jangan stres, harus dibawa happy, pungkasnya.



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.