Ads Top

Dikatain Binatang Hingga PSK, Penyanyi Dangdut Cantik Akan Polisikan Netizen Ini


Geram-Disebut-Binatang-Hingga-PSK-Selvi-Kitty-Polisikan-Haters-Ini-1


Baru-baru artis sekaligus penyanyi dandung Selvi Kitty melaporkan penghinaan atas namanya dirinya. Selvi yang tengah menghadapi serangan dari para netizen yang kerap menghinanya memilih jalur hukum.


Hal ini dikarenakan mulai kehilangan sabar. Bagaimana tidak, para netizen rupanya tak menghiraukan kata-katanya yang mengancam akan mempolisikan .


Semua bermula saat pedangdut cantik ini tengah memberikan peringatan kepada para netizen yang sering memberikan kata-kata kasar kepadanya. Bukannya didengar dan merasa kapok, para warganet malah cuek-cuek dan makin berani.


Alhasil karena merasa tidak dihiraukan, pemilik nama lengkap Selvi Istri Apriani ini langsung membuat melapokannya kepihak berwajib di Polres Jakarta Pusat.


Geram-Disebut-Binatang-Hingga-PSK-Selvi-Kitty-Polisikan-Haters-Ini


Hal itu juga dibuktikannya lewat sebuah postingan di Instastorynya yang menampilkan berkas perkara yang baru saja dajukannya. Nampak nama dan tanda tangannya yang sudah dibubuhkan dalam berkas perkara itu.


Dimana lewat berkas yang diunggahnya itu Selvi Kitty mengaku jika dirinya merasa sangat dirugikan lewat berbagai komentar pedas tentang dirinya. Apalagi akun @hendra.purnama04 sempat memberikan sebutan yang senonoh padanya.


Bagaimana tidak, akun yang merubah namanya menjadi @hendra.pp99 dengan berani menyebut artis kelahiran 20 April 1993 ini dengan sebutan binatang hingga PSK.


Sebenarnya Selvi sendiri sudah berbaik hati dengan memberikan kesempatan berupa peringatan untuk akun tersebut. Agar akun tersebut meminta maaf kepada dirinya. Sayangnya apa yang dilakukan oleh penyanyi cantik ini malah sia-sia saja karena tidak mendapatkan respon dari si pemilik akun.


Ini saya ada bukti. kalo 124 jam tidak ada ada niat baik untuk klarifikasi dan minta maaf . saya akan LAPORKAN ke pihak berwajib ! agar kamu dan pengguna sosial media lainnya bisa menggunakan nya dg baik . thx!, tulsinya.


Sayangnya usai ditunggu malah tidak ada kabar apa-apa dari si pemilik akun. Selvi sendiri merasa geram dan tak tanggung-tanggung ia langsung melaporkan akun tersebut ke kepolisian. Meski begitu, sampai saat ini beluma da kabar lebih lanjutan akan proses hukum yang diajukan oleh Selvi Kitty ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.