Ads Top

Dianggap Menjijikkan, Pria Dilarang Kencing Berdiri di 2 Negara Ini


kencing berdiri

Di Indonesia, urinoir yang tersedia di toilet umum untuk pria biasanya digunakan dengan cara berdiri demi alasan efisiensi.


Bagi kaum adam, kencing berdiri pasti kerap dilakukan apalagi jika dalam kondisi terburu-buru. Berdasarkan fakta kesehatan medis, kencing berdiri sebenarnya tidak baik untuk sistem metabolisme tubuh. Kebiasaan kencing berdiri dapat menyebabkan berbagai risiko kesehatan.


Dua Negara yang Melarang Penduduk Pria Kencing Berdiri


Sebenarnya banyak negara di dunia yang sudah mengeluarkan bahaya yang mengintai pria bila tetap berpegang pada kebiasaan buruk ini, namun hanya beberapa negara saja yang secara resmi melarang warganya secara tegas.


Pemerintah Taiwan melarang keras warganya untuk kencing berdiri karena dianggap tidak senonoh dan terkesan menjijikkan. Peraturan resmi ini dikeluarkan pada tahun 2012 silam dan hingga kini dipatuhi oleh masyarakat di negara tersebut. Sedangkan negara lainnya yang melarang keras pria kencing berdiri adalah Swedia, berbeda halnya dengan Taiwan yang memandang dari sisi budaya, negara Swedia secara gamblang menjelaskan bahwa larangan tersebut terkait dengan kesehatan pria.


Manfaat Kencing Jongkok


Leiden University Medical Centre mengeluarkan release resmi terkait manfaat dari kencing jongkok, dipaparkan bahwa pria yang terbiasa kencing jongkok akan membuat mereka terhindar dari risiko infeksi saluran kemih dan kerusakan prostat. Selain itu, dalam release tersebut juga dijelaskan bahwa pria yang kencing dengan cara jongkok akan bermanfaat terhadap kemampuan seksualitas.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.