Ads Top

Bukan Hal Biasa, 4 Manusia Ini Bersahabat Dekat dengan Hewan Buas


619486-potret-persahabatan-manusia-dengan-hewan-buas


Siapa sih yang bersedia dan mau untuk tinggal bersama dengan hewan-hewan buas dan menjadi teman mereka? Hiii membayangakannya saja sudah bikin bergidik ngeri ya.


Tapi jangan salah lho, ternyata masih banyak orang-orang disekitar kita yang memilih untuk mengabadikan cinta dan hidupnya untuk para hewan buas ini. Dan tentunya mereka tidak merasa ketakutan yang berlebih saat kontak dengan hewan-hewan ini. Tapi mereka tetap waspada akan emosi hewan yang dapat berubah setiap saat.


Dan ini lah beberapa orang yang memiliki kedekatan khusus dengan hewan buas.


1. Charlie Vandergaw 


2-format530


Charlie merupakan salah satu orang yang berusaha untuk mempertahankan dan melestarikan beruang yang terdapat di Lembah Susitna. Selama lebih dari 20 tahun, ia telah hidup bersama dengan seekor beruang hitan dan beruang grizzly. Namun sayangnya, Charlie pernah dibebankan dengan pelanggaran illegal karena memberi makan beruang, dengan pinalti hukuman satu tahun penjara.


2. Chito dan Buaya Kesayangannya


cerita sedih manusia dengan buaya 7 kisahinspiratifnet


Dikenal sebagai Manusia Buata, Chito yang berasal dari Kostarika ini memiliki sahabat yang sangat unik dengan seekor buaya. Bahkan Chito seringkalo mengarungi sungai bersama melalui air hijau sedala 100 m2 di Danau Siquirres. Persahabatan yang luar biasa ini dimulai hampir 20 tahun lalu ketika Chito menyelamatkan buaya seberat 980 pon setelah menemukannya hampir tewas di pantai Sungai Parismina, Provinsi Karibia.


3. Tippi, The Jungle Book versi modern


tippi


Kamu pasti pernah menonton film The Jungle Book (1977) kan? Sebuah film yang menceritakan tentang seorang anak yang berteman dengan satwa liar. Nah uniknya, ternyata sosok didalam The Jungle Book ini benar-benar ada didunia nyata loh! Namanya Tippi, bocah asal Paris, Prancis. Selama 10 tahun ia berkenalan disemak Namibia dengan hanya menggunakan cawat. Tidak hanya dengan para satwa liar, Tippi juga berteman dengan Bushmen, suku asli dari Gurun Kalahari, lho!


4. Riana Van Nieuwenhuizen


cat-140


Wanita yang satu ini sangat luar biasa. Bagaimana tidak, pada tahun 2006 silam ia membeli seekor cheetah pertamanya. Begitu tahu jika spesies kucing besar tersebut terancam punah, ia pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan membuat sebuah organisasi non profit untuk melindungi cheetah. Dan kini ia hidup bersama dengan 4 ekor cheetah, 5 singa, dan 2 harimau dirumahnya tanpa kandang, tanpa rantai. Keren.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.