Ads Top

Beginilah Kronologis Meninggalnya Sang Kiper Legenda Persela, Choirul Huda


choirul-huda-persela_1paqrdd7opemx134wljm7herbx


Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola dalam negeri. Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, saat menjalani pertandingan melawan Semen Padang. Choirul Huda langsung dibawa dengan ambulan setelah sempat tak sadarkan diri karena mengalami benturan atau tabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento.


Choirul Huda saat itu tengah berusaha mengamankan bola dari serang striker penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Naas ketika Choirul Huda berusaha menyalamatkan gawangnya dirinya harus bertabrakan tanpa bisa melindungi dirin karena fokus kedua tangannya ada pada bola.


3524629212


Tim medis langsung bergerak cepat dengan masuk ke lapangan, menempatkan Huda di tandu lalu membawa keluar lapangan. Huda kemudian diberikan alat bantu pernapasan dari tabung oksigen. Lalu Huda diangkut dengan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.


Namun begitu pertandingan berakhir dengan kemenangan Persela 2-0, kabar duka itu datang. Seperti suasana hujan dilapangan nampak air mata rekan setim Huda tak terbendung. Kegembiraan akan kemenangan tidak terasa berharga mendengar berita tentang kepergian Sang Kapten.


Baik para pemain dan manajemen nampak di selimuti duka. Rasanya kemenangan Persela begitu mahal hingga harus dibayar dengan nyawa. Tapi begitulah dirimu, seorang pahlawan. Selamat jalan Kapten, selamat jalan legenda. Sosokmu akan selalu hadir dalam benak para pecinta sepak bola.


kiper-persela-lamongan-choirul-huda-meninggal-dunia_20171015_184610


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.