Ads Top

Bak Petir di Siang Bolong, Penemuan Mumi 3 Jari Ini Gegerkan Peneliti


Sebuah tim pemburu keberadaan mahkluk asing mengklaim telah menemukan mumi dengan konstruksi tubuh yang sangat berbeda dengan manusia.
Mereka mengatakan humanoid mumi/ mumi mirip manusia ini ditemukan di dekat kota Nazca, Peru. Tingginya sekitar 5 kaki 6 inci( 1,68 meter) dan memiliki proporsi yang sama dengan manusia.



Dalam sebuah dokumenter singkat tentang temuan aneh tersebut, Dr Konstantin Korotkov, seorang profesor di Universitas Saint Petersburg, mengatakan bahwa fitur ini bukan cacat, tapi individu itu adalah makhluk lain, humanoid lain yang sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan manusia.


Mayat itu ditemukan dilapisi bubuk putih, yang menurut tim digunakan untuk melestarikan jenazahnya. Mereka mengklaim bahwa sampel penanggalan karbon dari tubuh antara 245-410 M, meskipun validitas tes ini belum diverifikasi.


Tubuh mumi ini berukuran tinggi 1,68 meter (5 kaki 6 inci) dan memiliki proporsi yang sama dengan manusia. Tapi tangan mumi memiliki tiga jari panjang di masing-masing tangan dan tidak memiliki hidung dan telinga, menunjukkan bahwa itu bisa saja mahkluk dari luar Bumi.


Tapi tidak semua orang yakin akan temuan tersebut, dan beberapa mengatakan bahwa ini adalah plastercast (sebuah metode membut mumi palsu dengan balutan bubur kertas atau campuran lainnya, dimana kerangka utama mumi di bangun dari hewan, seperti kera atau orangutan). Menurut pakar UFO Nigel Watson, penulis Haynes UFO Investigations Manual tubuh mumi kuno ini cenderung terlihat lebih kasar tidak seperti mumi kuno pada umumnya. Butuh waktu sedikit lebih lama untuk memastikan kebenaran Mumi tersebut, tentunya dengan melibatkan pakar lintas bidang keilmuan untuk memastikan bahwa tidak ada penipuan dalam penemuan mumi ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.