Ads Top

Bak Kisah Dongeng, Pria Ini dengan Setia Menunggu Sang Kekasih yang Hilang Ingatan 8 Tahun


Bagai Dongeng Di Dunia Nyata Pria Ini Setia Tunggu Kekasih Yang Hilang Ingatan 8 Tahun


Jika ada yang menganggap cinta sejati itu hanya ada di cerita dongeng saja atau di dalam drama, maka hal tersebut tidaklah benar. Faktanya di dunia nyata masih banyak orang yang dengan setia mencintai kekasihnya dalam kondisi apapun.


Seperti halnya pasangan Hisashi Nishizawa dan Mai Nakahara ini. Mereka memiliki rencana untuk menikah pada 2007 lalu. Tetapi malang tak dapat dielakkan, Mai justru mengalami tragedi yang naas dan membuat mereka menikah 8 tahun kemudian.


Sang pengantin wanita, secara tiba-tiba hilang ingatan akhir Desember 2006. Lebih tepatnya lagi 3 bulan sebelum keduanya menikah. Bahkan di malam hari Mai kerap mengeluarkan suara yang melengking dan juga aneh di malam hari. Keluarga pun membawanya ke rumah sakit, namuan tidak bisa teridentifikasi apa yang menjadi penyebab kelakuan aneh wanita tersebut.


Departemen syaraf pun memilih untuk menempatkan Mai di rumah sakit jiwa. Ketika dirawat, wanita tersebut tiba-tiba saja koma. Ketika Mai dalam kondisi tak sadar, orang tuanya menyuruh Hisashi untuk menyerah dan mencari wanita yang lain. Namun pria tersebut justru menolak dan lebih memilih untuk menunggu kekasih hatinya tersebut.


Dan ternyata Mai mengalami penyakit langka yang menyerang sistem kekebalan tubub bahwa menyerang fungsi otak. Tahun berganti tahun, dengan perawatan medis, Mai pun berangsur-angsur membaik termasuk juga beraksi pada suara. Ia pun mulai mengenal keluarganya namun ia sama sekali tidak mengenal kekasihnya Hisashi.


Namun akhirnya ingatan Mai tentang kekaasihnya kembali setelah melihat secarik kertas di dalam dompet dengan tulisan upacara pernikahan. Hingga akhirnya mereka menikah pada tahun 2004 tepatnya 8 tahun kemudian.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.