Ads Top

Ayahnya Sibuk Main HP, Anaknya Hampir Jatuh dan Meninggal


ayah-main-hp-anak-jatuh-eskalator


Kebanyakan anak di dunia ini memiliki sifat ingin tahu yang masih sangat besar. Segala hal yang baru mereka lihat pasti akan membuat mereka penasaran. Anak akan mencoba segala hal yang baru pertama mereka lihat.


Pada masa pertumbuhan yang membuat anak sangat aktif mengharuskan orangtua mengawasi gerak gerik sang anak agar terhindar dari marabahaya. Raas ingin tahu yang tinggi tapi tak didukung oleh pengalaman membuat banyak aktivitas anak menjadi berbahaya.


Di tengah kemajuan teknologi seperti pada era sekarang, perkembangan smartphone memang bisa memanjakan manusia. Beragam fitur terbaru pada sebuah smartphone bisa membuat orang hanya fokus pada apa yang ada di tangannya tersebut.


Ada kalanya karena terlalu sibuk main handphone, orang orang sampai tak memperdulikan keadaan lingkungan sekitar. Terlalu sibuk dengan bermain handphone juga bisa membuat orang celaka, bahkan ada beberapa kasus orang yang meninggal karena sibuk bermain handphone.


Apabila orang terlena dengan handphone ketika menjaga sang anak, tak bisa dibayangkan bagaimana nasib mereka berdua. Kejadian nahas hampir merenggut nyawa seorang anak belum lama ini terjadi dan menjadi viral.


Seperti dilansir dari Today, di sebuah pusat perbelanjaan, ada seorang ayah yang sibuk bermain handphone hingga tak sadar anaknya yang masih balita hampir saja meninggal karena terjatuh dari eskalator ke lantai bawah.


Beruntung, ada seorang wanita yang terlihat mengenakan baju merah dengan sigap menangkap sang anak yang hampir saja melompat karena penasaran dengan apa yang ada dibalik dinding eskalator tersebut.


Kejadian ini tentu menjadi pelajaran bagi kita agar para orang tua lebih berhati hati untuk menjaga anaknya terutama bila berada di tempat tempat umum yang rawan terhadap kecelakaan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.