Ads Top

Aneh! Pria Ini Bersikeras Tidak Mau Tahu Hasil Pemilihan Presiden di Negaranya


Joe-Chandler-election-600x337


Joe Chandler, dari Brunswick, Georgia, mungkin hanya satu-satunya orang di Amerika Serikat yang tidak tahu siapa yang memenangkan pemilihan presiden tahun ini. Dua minggu sejak hari pemilihan terakhir, seniman yang tidak konvensional ini masih berusaha sangat keras untuk tetap tidak menyadari hasilnya.


Semuanya dimulai saat Joe Chandler diundang ke sebuah pesta di rumah seorang teman pada malam pemilihan, di mana dia pikir semua orang akan menggigit kukunya menunggu untuk melihat siapa yang akan menjadi presiden AS berikutnya. Saya diundang ke pesta pemilihan untuk bertahan sampai malam dengan semua orang menggerogoti kuku mereka, tergantung pada sesuatu dan saya pikir, oh harus ada cara yang lebih baik, katanya kepada Fox News. Yang ingin saya lakukan hanyalah memberikan diri saya 24 jam kebodohan yang membahagiakan. Ternyata ketidaktahuan itu terasa begitu baik sehingga dia juga tidak ingin menyerahkannya keesokan harinya, jadi dia melakukan segala kekuatannya untuk tidak mengetahui siapa presiden yang terpilih.


man finds out_1479834965325_2313467_ver1.0_640_360


Tapi sangat sulit untuk percaya bahwa seseorang di Amerika Serikat tidak tahu bahwa Donald Trump adalah presiden berikutnya, kecuali jika mereka telah hidup dalam isolasi total selama 14 hari terakhir. Itu bukan kasus Chandler, tapi dia telah melakukan beberapa tindakan pencegahan serius untuk memastikan dia tidak menemukannya secara tidak sengaja. Dia hampir tidak pernah meninggalkan rumahnya, yang bukan merupakan ketidaknyamanan yang besar, karena biasanya dia bekerja dari rumah. Tapi ketika dia melakukannya, dia mengenakan sepasang penutup telinga dan memakai tanda:Saya tidak tahu siapa yang menang, dan tidak mau tahu. Harap jangan katakan pada saya, begitu bunyi tulisan di lehernya. Dia juga memastikan untuk mengalihkan pandangannya dari kotak surat kabar.


Saya mengalihkan pandangan saya dari kotak surat kabar. Saya tidak sering bepergian, dan ketika saya memakai headphone dan tanda dari saya, orang-orang sangat menghormati keputusan saya, kata Chandler kepada TODAY.com.


Man_still_doesn_t_know_who_won_the_elect_0_50040351_ver1.0_640_480


Sehari setelah pemilihan, putri Joe mengatakan kepadanya: Kamu tahu, kamu mungkin satu-satunya orang di negara ini selain di gua atau sesuatu yang masih tidak tahu.


Keputusan anehnya mungkin tampak di seluruh dunia, namun Joe Chandler mengklaim bahwa tidak tahu apa-apa tentang hasil pemilihan presiden telah terbukti membuatnya sangat santai. Setelah mengurangi diri dari pertengkaran politik ini dan semua kekacauan media digital, saya agak menemukan pusat topan, katanya. Ini sangat damai dalam gelembung kebodohan saya.


Untuk kapan dia akhirnya bisa mengetahui siapa presiden berikutnya, Chandler mengatakan kepada stasiun TV Atlanta WXIA: Saya ingin mencapai tahun 2020, tapi saya akan beruntung jika bisa bertahan sampai besok.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.