Ads Top

Aneh! 3 Orang Ini Menikah dengan Dirinya Sendiri


Menikah merupakan momen spesial yang paling dinanti semua orang. Umumnya, pernikahan dilakukan oleh dua sejoli yang saling mencinta dan ingin berbagi hidup untuk selama-lamanya. Nah uniknya, tiga orang ini memilih menikahi dirinya sendiri. Kok bisa ya?


Liu Ye



Pemuda asal China ini memiliki prinsip lebih baik menikahi dirinya sendiri ketimbang menjomblo. Pada tahun 2007 ia memutuskan menggelar pernikahan dengan potret dirinya yang terbuat dari kardus dalam balutan busana pengantin perempuan berwarna merah. Liu Ye mengaku di balik keputusannya yang fenomenal itu terdapat sejuta alasan dan alasan utamanya adalah mengekspresikan rasa tidak puas terhadap realita.


Jennifer Hoes



Menikahi dirinya sendiri juga dilakukan oleh wanita asal Belanda yang berprofesi sebagai seniman. Jennifer memutuskan mengakhiri masa lajangnya itu di usia 30 tahun pada tahun 2003 silam. Di depan sanak saudara dan teman-temannya, Jennifer mengucapkan janji setia untuk mencintai dirinya sendiri sepanjang hidupnya.


Chen Wei Yih



Keputusan menikahi dengan diri sendiri juga diambil oleh gadis manis asal Taiwan ini. Pada bulan Oktober 2010, Chen Wei melepas masa lajang dengan balutan gaun putih yang cantik di usia 30 tahun. Pada saat itu Chen Wei merasa telah matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan namun tidak menemukan sosok yang tepat sebagai pasangan sehidup semati sesuai keinginannya.


Didorong pula oleh faktor tekanan sosial karena usianya telah mencapai 30 tapi masih menjomblo, Chen Wei pada akhirnya berpendapat menikahi dirinya sendiri merupakan solusi yang paling tepat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.