Ads Top

5 Ramalan Menakutkan Notradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding!


Ramalan-Nostradamus-di-2018


Babak baru pada tahun 2018 ini memang baru dimulai, tetapi prediksi tentang bagaimana tahun ini ke depannya sudah banyak bermunculan. Sebut saja nama-nama seperti Mbak Mijan dan Ki Kusumo yang masing-masing punya penerawangannya sendiri. Berbicara tentang ramalan tentu kita tidak bisa lepas dari Nostradamus. Sosok satu ini terkenal akan ramalannya yang banyak terjadi padahal ia menuliskannya ratusan tahun lalu. Ramalannya yang paling fenomenal salah satunya adalah kemenangan Trump di Amrik. Lalu apa ramalan nya tentang tahun 2018 ini?


Terjadinya bencana bumi yang dahsyat


An American Red Cross rescue worker makes her way through destroyed houses in the town of Beichuan on May 15, 2008 which has been cut off after a powerful earthquake stuck in southwest China's Sichuan province. The full horror of the devastating China earthquake began to emerge as rescuers discovered whole towns all but wiped off the map, pushing the death toll well above 20,000. AFP PHOTO/Peter PARKS


Untuk tahun 2018 Nostradamus meramalkan adanya suatu gempa dahsyat menghantam Tiongkok yang menyebabkan banyak korban jiwa berjatuhan. Peramal asal Prancis ini juga menyebutkan akan adanya pergerakan dari dalam perut bumi berupa gejolak cicin api pasifik yang tidak pernah terjadi sebelumnya.


2. Air laut akan naik


kota-tenggelam


Nostradamus melalui ramalannya juga menjelaskan bahwa pada tahun ini akan banyak kota tenggelam. Selain air yang akan menggenangi  seluruh kota di bumi, sinar matahari juga prediksi akan semakin tinggi gelombangnya.


3. Runtuhnya perekonomian global


krisis-ekonomi


Gejolak perekonomian dunia tahun ini juga tidak lepas dari ramalan Nostradamus. Ramalan tentang ekonomi itu juga dikuatkan oleh seorang ekonom bernama Martin Armstrong lewat prediksinya yang mengatakan bahwa tahun depan akan ada keruntuhan ekonomi.


4. Meletusnya perang dunia ketiga


nuklir


Demikian bentuk ramalan dari Nostradamus yang menyatakan akan adanya perang dunia 3 pada tahun ini. Peperangan tersebut menyebabkan kehancuran dan bahkan banyak pertumpahan darah.


5.Serangan besar-besaran negara adidaya


tentara-Amerika


Konflik yang melibatkan Amerika sebagai negara adidaya dengan negara di daerah timur tengah akan mencapai puncaknya pada tahun ini. Banyak orang yang mengartikan sangkakala sebagai pemimpin AS, dan dia akan membawa negara ini kepada operasi militer besar-besaran di daerah Timur Tengah yang pada akhirnya membawa kehancuran.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.