Ads Top

Wow! Inilah 5 Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia


Wisata mungkin menjadi salah kegiatan yang dilakukan seseorang untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari -hari. Berwisata ke tempat-tempat yang menyajikan keindahan alam memang menjadi salah satu pilihan yang tepat.


Namun apa jadinya jika kamu berlibur ke tempat wisata berikut ini. Dimana, tempat wisata ini menyajikan sensasi wisata yang berbeda yang anti mainstream.


1. The Danakil Desert, Eritrea


Danakil Desert


Gurun Danakil adalah salah satu tempat wisata paling mematikan di dunia. Bagaimana tidak, bayangkan saja suhu disini bisa mencapai 50 derajat Celcius. Tak hanya itu saja, terkadang gunung ini juga sering mengeluarkan gas beracun yang sangat berbahaya. Namun inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan penyuka tantangan extrem.


2. Mount Washington


Mount Washington


Hujan yang turun secara terus menerus serta suhu yang bisa mencapai mencapai -40 derajat membuat tempat ini menjadi salah satu tempat wisata paling berbahaya di dunia. Tak hanya itu saja, kecepatan angin di gunung ini juga sangat kencang, bahkan bisa mencapai 327 km/jam.


3.Madidi National Park


Madidi National Park


Melihat pemandangan alam yang disajikannya, pasti banyak yang terpesona dan ingin berkunjung ke tempat ini. Eitss, tapi tunggu dulu. Tempat ini adalah satu tempat wisata paling berbahaya di dunia loh. Kenapa? karena disini terdapat berbagai jenis fauna beracun dan berbahaya di dunia yang mendiamai kawasan taman nasional ini.


4. Bikini Atol, Kepulauan Marshall


Bikini Atoll


Objek yang terletak di Marshal Island ini ternyata juga salah satu tempat paling berbahaya di dunia loh. Nah, kok bisa? padahal kan pulaunya sangat indah. karena pulau ini menjadi salah satu tempat program pengujian nuklir. Sehingga menghasilkan radiasi yang sangat berbahaya bagi manusia.


5. Elephant Kingdom Thailand


Elephant Kingdom di Chonburi


Tempat ini merupakan peternakan buaya. Disini kamu akan langsung berinteraksi dengan buaya-buaya ganas dengan hanya menggunakan sebuah perahu rakitan. Yang mana pastinya akan menawarkan sensasi wisata yang berbeda yang dapat memacu adrenalin kamu.


Nah, itulah 5 tempat wisata yang paling berbahaya di dunia. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.