Ads Top

Usai Menang Gugatan Pembatalan Nikah, Apa Kabar Muzdalifah


Muzdalifah


Walau bukan berasal dari kalangan artis, tapi sosok Muzdalifah selalu saja menarik perhatian untuk disimak. Sosoknya mulai dikenal masyarakat luas semenjak menikah dengan Nassar KDI.


Sebelum itu, status Muzdalifah adalah janda setelah suami pertamanya H Nurman bin Kartali meninggal dunia. Namun sayang, pernikahannya yang kedua dengan Nassar juga tak bertahan lama.


Setelah melaharikan seorang bayi laki-laki, beberapa bulan kemudian, keduanya memutuskan untuk berpisah.


Namun bukan cuma gara-gara sempat menikah dengan artis saja, sosok Muzdalifah populer. Latar belakang kehidupannya yang seorang pengusaha sukses dan kaya raya juga menarik perhatian publik.


Terlebih, wanita yang akrab disapa Mbak Muz ini ternyata juga punya jiwa gemar memberi. Bahkan, ia tak segan membagikan begitu banyak parsel tiap Lebaran tiba. Ia juga membangun sebuah masjid megah yang berlokasi tak jauh dari tempat tinggalnya.


Tak ayal hingga kini kisah hidupnya menarik untuk diikuti. Termasuk kabar tentang dirinya yang menikah untuk ketiga kalinya dengan Khairil Anwar yang ternyata seorang penipu.


Hanya berselang beberapa minggu setelah menikah dengan Khairil, Muzdalifah menghebohkan publik dengan kabar dirinya yang mengajukan gugatan cerai. Belum reda kehebohan itu, ia mendadak mencabut gugatan cerai dan menggantinya dengan gugatan pembatalan nikah.


Menurutnya, pernikahannya dengan Khairil tidak sah karena saat itu Khairil masih berstatus sebagai suami wanita lain, sementara Khairil mengaku pada dirinya sebagai duda. Beberapa waktu lalu, majelis hakim Pengadilan Agama Tangerang, Banten, mengabulkan gugatan tersebut.


Lalu, apa kabar Muzdalifah sekarang? Kabarnya ia sangat gembira setelah memenangkan gugatan tersebut. Kini Musdalifah lebih memilih fokus dengan karirnya sebagai seorang pengusaha dan mengurus kelima anaknya.


Muzdalifah dan anak-anaknya


Berkait kisah cintanya, ia mengaku tak mau lagi tertipu. Bahkan, ia mengaku bahwa dirinya telah mendapat peringatan dari anak sulungnya agar lebih berhati-hati dalam memilih pria yang mungkin suatu saat nanti akan jadi suami barunya.


Kita doakan saja ya Mbak Muz ketemu jodoh yang baik dan mendapat rumah tangga yang langgeng.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.