Ads Top

Tujuh Tradisi Seks nan Aneh dan Ekstrem yang ada di Dunia


Di indonesia sendiri ada ritual seks dilakukan seseorang yang bukan pasangannya  yang  dilakukan di gunung kemukus kini tengah jadi sorotan di dunia.Tempat ini yang terletak di Sragen Jawa Tengah ini, Ritual seks yang bisa di bilang aneh di kalangan masyarakat indonesia dan juga  belahan dunia.


Di lansir dari Fermagz.com berikut tujuh ritual seks yang bisa di bialng aneh dan ekstrem dari berbagai seluruh penjuru dunia.


Masturbasi di depan umum Mesir Kuno


Tradisi Masturbasi Massal Di Sunga Nil


Masyarakat yang ada di  Mesir Kuno berani melakukan masturbasi di depan umum . Para pria Mesir kuno ini berani melakukan Marturbasi  di Sungai Nil agar panen mereka berlimpah.


Poliandri dilegalkan Nepal


407639-3-4-992ab


Beberapa suku di Negeri  Nepal melegalkan  poliandri atau seorang  istri bisa memiliki banyak suami.


Bercinta dengan Berondong Yunani Kuno  


tradisi-seksual-aneh (7)


Di Yunani Kuno,  seorang wanita dewasa memilih bercinta dengan berondong atau  remaja laki-laki yang lebih muda. Bila seseorang berondong bisa melakukan seks  secara aktif berarti pria tersebut tentu  memiliki status sosial yang tinggi.


Gubuk cinta untuk anak perempuan Kamboja


tradisi-bermalam-di-gubuk-cinta-269672-1


Suku Kreung, di kamboja akan membangun sebuah gubuk kecil  yang yang digunakan oleh para perempuan muda  untuk bercinta. Para permpuan ini akan diizinkan untuk bercinta dengan sejumlah pria, sampai mereka menemukan pria  yang tepat yang nanti nya akan dipilih dan dijadikan sebagai suami.


Belajar seks dari wanita dewasa Mangaia


5922616bcc543-enam-praktek-adat-tentang-perkawinan-paling-unik-dan-aneh-di-seluruh-dunia_663_382


Mangaia, memiliki tradis unik tapi nyata.soseorang pria  yang usia nya lebih muda di perbolehkan bercinta dengan seorang  wanita yang lebih tua dari sang pria . hal ini dilakukan agar pria yang lebih muda  tersebut bisa belajar bagaimana caranya bercinta dari yang sudah berpengalaman dalam percintaan.


Seks usia dini Papua Nugini


Seks usia dini  Papua Nugini


Di Papua Nugini anak perempuan yang  berusia enam tahun sudah aktif secara seksual. Untuk pria, usia 10-12 sudah diperbolehkan berhubungan seks wah ngeri juga ya.


Paksaan minum air mani Sambian


maxresdefault


Ritual seks yang satu ini bisa di bilang aneh mengapa tidak aneh coba anda bayangka di suku ini mereka para orang tua meminta anak laki-laki dan perempuan nya  untuk meminum air mani atau sperma dari sosok yang dianggap pahlawan di suku tersebut.


Itulah beberapa tradisi ritual seks yang bosa dibilang aneh dan tidak wajar beruntunglah kita yang tidak ada tradisi-tradisi diatas memang dunia punya banyak cerita.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.