Ads Top

Tak Suka Langsing, Model Ini Sesumbar Akan Gilas Kim Kardashian


Model Rusia dengan pinggul 41 inchi ini mengatakan dia akan menjadi bintang yang lebih besar dari Kim Kardashian. Disaat yang sama ia juga mengklaim bahwa apa yang ia miliki saat ini didapat tanpa operasi plastik.


Anastasiya Kvitko, 22 tahun, dari Rusia, yang kini telah pindah ke Los Angeles, mengklaim bahwa ini hanya masalah waktu sebelum dia menggilas bintang TV reality show Kim Kardashian, karena dia yakin dirinya memiliki tubuh yang lebih sempurna daripada Kim.


Model Anastasiya Kvitko yang memiliki payudara 37,4 inci dan ukuran pinggul 41,3 inci, ini berani menentang sebuah perintah dari agensi model untuk menurunkan berat badan, dan menegaskan bahwa dia tidak akan pernah melakukan diet, yang seorang model butuhkan hanya olahraga dan makan teratur bukan pembatasan makanan.


Anastasiya Kvitko, 21 tahun, yang telah dijuluki sebagai jawaban Rusia untuk sosok Kim Kardashian kini pindah ke Los Angeles dalam upaya untuk menantang Kim Kardashian, mengklaim itu hanya akan menjadi masalah waktu sebelum dia menjadi terkenal melebihi Kim Kardashian.


Anastasiya, yang memiliki empat juta pengikut Instagram, mengatakan: Saya suka Kim Kardashian tapi saya tidak suka dibandingkan dengannya dia jauh di belakangku Idola saya adalah gadis gadis dengan tubuh tipe Brasil Kim Kardashian, Beyonce, dan Nicki Minaj, Saya tidak suka dengan gadis langsing.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.