Ads Top

Suntik Bakteri Berusia 3,5 Juta Tahun, Wanita Tua Ini Jadi Muda Kembali


Manoush-BacillusF3


Seorang aktris yang berusia 45 tahun di jerman telah menyuntik dirinya dengan Bacillus F. Diketahui bakteri tersebut berasal dari bongkahan es Siberia dan telah berusia 3,5 juta tahun.


Wanita ini nekat dijadikan kelinci percobaan di sebuah laboratorium. Dia juga menjadi orang pertama di dunia yang melakukan percobaan ini.


Ketika bakteri tersebut disuntikkan pada tubuhnya tanda penuaan terlihat mulai menghilang. Wanita tersebut juga mengklaim telah melakukan suntikkan selama 3 bulan dan dia merasa lebih muda dari usia sebelumnya.


medium_VW13EQEkQXdJ14vcOC1xPhIsaj5haBMQ4Y4BB0f7t-c


Dikutip dari odditycentral, Bakteri Bacillus F ini awalnya ditemukan oleh ilmuwan rusia pada tahun 2009 dan kemudian dijuluki sebagai scientific sensation. DNA bakteri tersebut di bongkar oleh tim peneliti pada tahun 2015.


Tim peneliti mengklaim bahwa sel-sel yang ada pada bakteri Bacillus F bisa menjadi kunci untuk manusia yang ingin hidup dengan awet muda selamanya.


Banyak orang bertanya-tanya bagaimana caranya aktris ini mendapatkan bakteri Bacillus F. Setelah diketahui ternyata dia mendapatkan sampel bakteri tersebut dari sebuah Departemen Geokriologi yang berada di Moscow State University.


BacillusF-bacteria


Aktris yang bernama Manoush ini pernah meminta agar dokter menyuntikkan bakteri tersebut ke pembuluh darahnya, tapi banyak dokter yang tidak berani melakukannya karena akan mempertaruhkan lisensi mereka.


Akhirnya Manoush terpaksa memutuskan untuk melakukan semuanya seorang diri di bawah pengawasan dokter dan teman-temannya untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang buruk terjadi padanya.


Wanita ini juga rutin menyuntikkan bakteri aneh tersebut setiap dua minggu dan bahkan menaikkan dosisnya. Manoush mengatakan bahwa kulitnya selembut kulit bayi, mungkin tak ada yang bisa melihat dampaknya di foto tapi dia meyakinkan jika melihat secara langsung bahwa kulitnya tak memiliki goresan atau keriput.


BacillusF-bacteria2


Dr Brouchkov diketahui juga mengkonsumsi ekstrak dari Bacillus F, tapi Manoush adalah orang pertama di dunia yang menyuntikkan bakteri aneh tersebut ke dalam pembuluh darahnya. Tak ada yang tahu efek samping apa yang akan terjadi dalam jangka panjang.


Wanita berusia 45 tahun ini merasa dirinya seperti kembali di usia 25 tahun dan berharap bisa hidup lebih lama hingga 80-90 tahun lagi. Dia juga mendapatkan manfaat dari kesehatan dan kecantikan buatan dari bakteri tersebut.


Dia juga mengatakan bahwa ingin mati dalam keadaan tubuh masih berfungsi dengan baik dan akan jauh lebih baik jika bagian organ tubuhnya bisa digunakan untuk membantu orang lain.


Tak ada yang menyangka semua berjalan dengan lancar seperti ini, karena sebelumnya banyak pihak termasuk keluarganya sendiri yang menentang keinginan Manoush. Tapi wanita ini tetap bersikukuh akan melakukannya.


pri_54917751-e1506685762654


Penuaan adalah penyakit dan sebuah kecacatan genetik. Bahkan saat masih remaja saya tak pernah bisa menerima kenyataan untuk menjadi tua pada suatu hari nanti. Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang dan saya tidak pernah merasa lebih bahagia pada saat ini sejak saya dilahirkan, kata aktris yang berusia 45 tahun tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.