Ads Top

Sempat Umbar Sindiran, Bos TV Ini Malah Berpelukan Mesra dengan Ayu Ting Ting


Ingatan kita pasti masih segar dengan kabar hengkangnya Ayu Ting Ting dari sebuah progam acara di salah satu stasiun televisi. Pemicunya adalah sindiran yang dilayangkan Otis Hahijary, Managing Director stasiun televisi tersebut. Ia menyatakan akan mengeluarkan siapa saja artis yang datang terlambat pada program acara tersebut.


Selang beberapa hari mengumbar sindiran tersebut, Ayu Ting Ting pun dikabarkan hengkang dari program acara tersebut. Selang berjalannya waktu, tiba-tiba Ayu masuk lagi sebagai artis pengisi acara tersebut.


Belum reda kabar ini membuat heboh masyarakat, kini Ayu kembali membuat heboh dengan sebuah foto yang diunggah di Instagram. Dalam foto tersebut, Ayu dan Otis tampak saling memeluk. Hubungan mereka tambak cukup mesra. Keduanya pun terlihat menyungging senyuman.



Langsung saja foto itu mengundang perhatian warganet dan membuat heboh. Ada juga beberapa warganet yang gagal fokus dibuatnya.


Ya ampun bahagia banget liat nya teh pokok nya loveyu untuk kalian berdua, tulis @nurlela7925.


Seneng ngeliat nya kalo kyk gini.., sahut @ririe_sagie.


Nikah aj,udh ccok kok, dri pda dituduh godain suami orang. @ayutingting92, imbuh @ayak_1994.


Sukaa liat nya yhu, senyum terus yaa . Sukses trus di acaranya ,, kalau emang jodoh. Aku doain yg terbaik aja , tapi emang cocok berdua, ungkap @rozaauzar.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.