Ads Top

Salut! Bapaknya Jadi Sopir Taksi, Artis Ini Justru Ungkap Fakta Tentang Sosok Sang Ayah



Tarra Budiman dikenal sebagai seorang artis yang berbakat dan mumpuni dalam segala bidang. Ya, namanya pun kini sudah disejajarkan dengan artis papan atas dengan bayaran yang tidak sedikit. Namun, popularitasnya sebagai seorang artis ternyata tidak membuat Tarra lupa dengan kesederhanaannya dalam menjalani kehidupan.


Dilansir dari serumpi, keluarga Tarra pun demikian. Terutama bagi sang ayah yang ternyata banyak mengejutkan publik dengan keputusannya yang tidak pernah memanfaatkan popularitas yang dimiliki sang anak. Bukannya malu, Ayah Tarra Budiman justru merasa bangga dengan profesinya sebagai seorang sopir taksi online. Pria bernama Benny tersebut sudah menjalani profesi barunya selama dua bulan dan tidak mengeluhkan apapun.



Keputusan Benny untuk menjadi sopir taksi online, nyatanya sempat ditolak oleh sang anak. Sayangnya, meski Tarra sempat melarang keinginannya tersebut, sang ayah tetap nekat untuk melakoni profesi barunya itu. Meskipun sang anak sudah terbilang banyak harta, sang ayah tetap ingin bekerja sendiri dan tidak mengandalkan penghasilan anaknya sebagai artis. Benny mengaku bahwa dalam hidup, dirinya membutuhkan sosialisasi dengan orang baru dan mengaktualisasikan keberadaan dirinya di tengah masyarakat luas di masa tuanya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.