loading...

Penyelenggara Sebut Tak Ada Insiden Pemukulan yang Menimpa Young Lex

Rapper asal Indonesia, Young Lex dikabarkan mengalami pemukulan yang dilakukan sejumlah fans K-Pop. Namun, insiden yang disebut terjadi saat ia hendak menonton meet and greet ini dibantah oleh pihak penyelenggara.

Kehebohan insiden pemukulan Young Lex oleh penggemar K-Pop berawal dari postingan Instagram pria 26 tahun tersebut. Melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @young_lex18, ia mengaku babak belur setelah berkelahi dengan para penggemar K-pop. 

"Tadi gue ke mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh :(," tulis Young Lex dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Banyak yang berspekulasi jika acara yang akan dihadiri Young Lex adalah meet and greet Lisa Blackpink yang digelar Kamis (9/8) kemarin di Mall Kota Kasablanka. 

Postingan Young Lex ini tentu langsung mendapat reaksi dari netizen dan fans K-Pop. Beberapa bahkan meminta penjelasan kepada Shopee selaku pihak penyelenggara meet and greet Lisa Blackpink. 

Merespons para fans yang membanjiri media sosial terkait isu ini, melalui akun Twitter, @ShopeeID, pihak panitia mengatakan bahwa tidak ada masalah selama acara 'Meet and Greet Lisa Blackpink' berlangsung.

"Hai Jo, kami informasikan bahwa acara Meet Lisa di dalam Kasablanka Hall berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop yang hadir di acara ini ya," tulis pihak panitia yang menjawab salah satu akun penggemar.

Nama Young Lex sendiri memang sempat menjadi perbincangan di kalangan fans K-Pop. Tak lain karena unggahan video dirinya yang dianggap mengeluarkan kata-kata tak senonoh kepada anggota Blackpink. Dalam video unboxing album Blackpink, Square Up, Young Lex menyebut foto-foto di dalam album tersebut bisa digunakan sebagai bahan masturbasi. Meski kata-kata itu disensor, namun banyak netizen yang memahami ucapan rapper ini.

Saat diberondong protes oleh fans Blackpink, Young Lex sendiri mengatakan ucapannya tersebut hanya lelucon.

Bagaimana menurutmu?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6532989537734614552", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel