Ads Top

Orang Dekat Sunu Ini Pastikan Bahwa Pernikahan Umi Pipik-Sunu Bukan Gosip



Berita tentang dugaan bahwa Umi Pipik telah menikah dengan Sunu kini masih menjadi isu hangat di jagat maya. Kabar yang masih simpang siur ini semakin heboh saat orang dekat Sunu, yakni kakak iparnya yang bernama Citra mengungkapkan bahwa pernihakan suami adiknya itu dengan Umi Pipik bukan sekadar gosip.


Dilansir dari Tribunseleb, Citra yang tak lain adalah kakak Suci, istri Sunu, membenarkan kabar pernikahan sumi adik kandungnya itu dengan Pipik Dian Irawati. Hal itu diungkapkan Citra melalui sambungan telepon di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (13/11/2017).


Dalam acara yang dipandu Iya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon tersebut, mereka mengklarifikasi berita terkait pernikahan Sunu eks vokalis MATTA Band dengan janda almarhum Ustaz Jeffry Al Bukhori, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.


Isu Sunu yang sudah menikahi Umi Pipik ini semakin kuat berhembus sejak munculnya foto mesra mereka berdua yang diunggah akun gosip di Instagram, @lambe_turah beberapa waktu lalu.


Kontan saja foto tersebut menggegerkan dunia maya dan menuai kontroversi. Muncul pula perdebatan di kalangan warganet berkait keaslian foto tersebut.


Masih di acara yang dipandu Uya Kuya Cs, Mommy Lambe, sang informan dari @lambe_turah mengatakan bahwa foto tersebut memang diedit. Namun edit yang dimaksud adalah menambahkan emoticon dan tulisan @lambe_turah di fotonya.



Terlepas dari apakah foto itu hasil olah digital atau tidak, pembawa acara lebih mengejar apakah kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik benar. Bahkan mereka mengundang pakar mikroekspresi, Poppy Amalya untuk menganalisis suara.


Dihubungi melalui sambungan telepon, Citra mengatakan tidak dapat berkomentar banyak tentang pernikahan Umi Pipik-Sunu karena dia menjaga perasaan Suci adiknya. Tapi ada satu hal yang mampu terkuak dari wawancara tersebut.


Mommy Lambe ketika itu bertanya, Tapi, Mbak Citra tahu kalau Umi Pipik dan Sunu sudah menikah?


Lantas Citra menjawab, Iya sih.


Jawaban Citra memang terkesan agak ragu. Poppy Amalya sang pakar kemudian memberi analisisnya.


Iya sih, adalah sebuah penjelasan, tapi ada pertimbangan. Artinya dia meng-cofirm (mengkonfirmasi) bahwa sudah menikah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.