Ads Top

Ngeri! Ini 4 Kasus Pelecehan Terhdaap Wanita Saat Perang Dunia


Kasus pelecehan terhadap wanita makin hari makin memprihatinkan. Bukan cuma orang dewasa saja, anak-anak dibawah umur juga tak luput dari sasaran para pria bejat. Namun ternyata, kasus pelecehan yang terjadi saat ini tak ada apa-apanya dibanding dengan kasus yang terjadi pada masa perang. Para wanita zaman dulu banyak yang diculik dan bahkan dijadikan budak. Berikut ulasannya seperti dilansir dari palingseru.com


1. Vietnam


Pemerkosaan perang 3


Perang yang terjadi antara tahun 1955 sampai 1975 membawa penderitaan besar bagi wanita disana. Selama perang, banyak wanita disana menjadi korban kegilaan para tentara Amerika Serikat. Mereka diculik, dilecehkan, bahkan sampai dibunuh secara massal.


2. Jepang


Pemerkosaan perang 4


Negara canggih ini ternyata juga memiliki kisah pahit di masa perang. Menurut laporan, pada Perang Dunia II setidaknya ada lebih dari 1.300 wanita kasawan Okinawa yang menjadi budak tentara Amerika Serikat. Juga ada banyak wanita Hiroshima yang menjadi pemuas hasrat tentara Australia.


3. Jerman


Pemerkosaan perang


Setelah runtuhnya Nazi dan berakhirnya Perand Dunia II, pasukan Soviet berusaha membalas dendam kepada Jerman dengan cara menodai para wanita Jerman. Yang lebih parah, aksi tersebut dilakukan secara massal ditengah kerumunan manusia.


4. Indonesia


Pemerkosaan perang 5


Tak disangka, ternyata Indonesia juga pernah mengalami tragedi yang mngerikan, tepatnya pada tahun 1943-1945. Ketika itu, banyak wanita lokal yang menjadi budak tentara Jepang. Para gadis lokal diculik ke mess tentara Jepang secara bergantian setiap harinya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.