Ads Top

Natalia Castellar, Model Cantik Alis Tebal Dulunya Dibully Tapi Lihat Sekarang!


20170715073520


Nasib seorang memang tidak dapat kita ramal, mereka yang dulu sering menjadi bahan bully siapa sangka banyak yang menjadi orang berhasil, contohnya model cantik asal Puerto Rico bernama Natalia Castellar Calvani. Semasa kecil dia sampai  remaja, hampir setiap hari tetangga dan teman-teman sekolahnya selalu menghina, mentertawakan alis yang sangat tebal yang dimiliki oleh Natalia.


Mereka menjulukinya sebagai gadis Shincan atau wanita beralis tebal. Memang nyatanya model cantik yang masih berusia 17 tahun ini memiliki alis tebal, panjang dan hitam mengkilap. Awalnya dia dulu sempat minder, tetapi lama kelamaan justru hinaan itu membuatnya semakin percaya diri dan ingin membuktikan kepada mereka bahwa suatu saat nanti dia bisa menjadi orang terkenal.


20170715073515


Natalia Castellar yang sudah lama menggeluti dunia modelling kini dia berhasil menunjukkan prestasinya kepada dunia. Namanya semakin melambung dan sejajar dengan supermodel papan atas dunia sebut saja Cara Delevingne dan Georgia May Jaggerling.


Dia sekarang sudah dikontrak dengan bayaran mahal oleh agensi model ternama seperti Nars, Mansur Gavriel, W Magazine serta NEXT Models yang membawahi Miranda Kerr, Karlie Kloss, Anja Rubik dan Molly Sims.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.