Ads Top

Menurut Zodiak, Begini Caramu Menyakiti Diri Sendiri Tanpa Sadar


Zodiak


Diakui atau tidak, tanpa sadar banyak orang rela menyakiti hatinya sendiri demi orang lain. Memutus kebahagiaannya sendiri karena merasa rendah diri atau tidak mampu. Alasan yang digunakanpun beragam, entah karena orang lain atau karena alasan lain yang membuat seseorang terpaksa berkorban. Menurut zodiak, ternyata begini lho caramu menyakiti hatimu sendiri.


1. Aries (21 Maret-19 April) tanpa sadar menyakiti hatinya sendiri dengan pergi dari cinta yang menantinya karena menganggap dirinya tidak pantas.


Aries menganggap dirinya tidak pantas bersanding sengan orang tersebut, makanya dia memilih pergi dan berakhir dengan sakit hati yang dia sebabkan sendiri.


2. Taurus (20 April-21 Mei) tanpa sadar menyakiti hatinya sendiri dengan berpura-pura menjadi orang lain demi menyenangkan banyak orang.


Taurus memiliki hati yang lembut, itu sebabnya dia ingin selalu menyenangkan orang lain. Dia bahkan rela menyakiti hatinya sendiri agar orang lain berbahagia. Menjadi orang baik itu bagus, tapi seharusnya tidak perlu mengorbankan diri sendiri.


3. Gemini (22 Mei-21 Juni) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan tidak membiarkan cinta masuk dalam hatimu.


Gemini sosok yang kuat, sehingga dia merasa bisa mengurus dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain. Gemini cenderung menganggap dirinya akan menjadi lemah jika dia bersandar pada orang lain. Dan pada akhirnya dia menutup hatinya dan berakhir sendirian.


4. Cancer (22 Juni-22 Juli) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan menyakiti orang lain.


Dengan menyakiti orang lain, maka cancer sudah menyakiti dirinya sendiri. Cancer memiliki sifat sensitif, sehingga dia cenderung tidak suka menyakiti karena dia juga akan tersakiti jika dia melakukannya.


5. Leo (23 Juli-22 Agustus) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri untuk kebahagiaan orang lain.


Leo rela terluka demi orang lain. Bahkan sekalipun dia mencintai orang yang sama dengan temannya, leo akan memilih memendam perasaannya demi temannya itu.


6. Virgo (23 Agustus-22 September) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan tidak mau move on.


Susah sekali untuk virgo melupakan mantan karena sifatnya yang melankolis. Virgo akan menghabiskan waktu yang lama sampai dia bisa benar-benar tenang setelah putus.


7. Libra (23 September-22 Oktober) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan mencintai orang lain lebih dari mencintai diri sendiri.


Libra terbilang sulit jatuh cinta, namun, sekali jatuh cinta dia akan lebih mencintai orang itu dibanding dirinya sendiri sehingga dia sering mengalami luka parah pada hatinya.


8. Scorpio (23 Oktober-22 November) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan tidak mempercayai orang lain.


Scorpio hanya mempercayai dirinya sendiri, itulah sebabnya dia sering merasa kesulitan karena dia tidak bisa menaruh kepercayaan pada orang lain tapi hanya pada dirinya sendiri.


9. Sagitarius (23 November-21 Desember) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan menjadi terlalu baik sehingga mudah disakiti.


Orang lain akan bisa dengan mudah memanfaatkan sagitarius karena dirinya yang terlalu baik. Sagitarius tahu dirinya dimanfaatkan, namun tetap membiarkannya saja demi kebahagiaan orang itu.


10. Capricorn (22 Desember-20 Januari) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan tidak jujur pada dirimu sendiri tentang apa yang kamu inginkan dalam hidup.


Misalnya, capricorn yang memiliki mimpi menjadi dokter, akan menyembunyikannya ketika orangtuanya mengharapkan dirinya menjadi guru. Begitulah capricorn.


11. Aquarius (21 Januari-18 Februari) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan tidak memaafkan dirimu sendiri di masa lalu.


Aquarius sering merasa buruk dengan masa lalunya karena dia belum bisa memaafkan dirinya sendiri. Terkadang, lebih mudah memaafkan orang lain dibanding diri sendiri.


12. Pisces (19 Februari-20 Maret) tanpa sadar menyakiti hatimu sendiri dengan tetap menjalin hubungan dengan orang yang salah.


Pisces tahu bahwa dia sedang berhubungan dengan orang yang salah, namun dia lebih memilih menyakiti hatinya sendiri dengan alasan cinta.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.