Ads Top

Menderita Sindrom Langka, Model Ini Tetap Percaya Diri !


Menjadi model adalah impian sebagian wanita. karena untuk menjadi model tidak lah semudah yang dipikirkan, kriteria tersebut harus mempunyai paras yang cantik, badan yang terlihat fit atau bugar serta kemampuan berekspresi ketika berada di depan kamera.


Tapi bagaimana jika seseorang wanita yang menderita sindrom Dermatosparaxis Ehlers-Danlos yaitu kondisi genetis yang membuat penderita tersebut mengalami kulit kendur bukan itu saja sindrom yang hanya dialami beberapa orang di dunia ini juga membuat otot dan persendian penderita melemah bahkan ada penderita yang berakhir di kursi roda. Di Amerika ada seorang perempuan yang bernama Sara Geurts berusia 26 tahun penderita sindrom Dermatosparaxis Ehlers-Danlos. Beruntung Sara tidak sampai duduk di kursi roda seperti yang dialami penderita lainnya, Walaupun menderita sindrom yang langka tersebut Sara Geurts tetap pecaya diri untuk menjadi seorang model professional, berikut foto Sara Geurts yang dilansir dari akun instagramnya.



Gambar: instagram.com/sarageurts



Gambar:  instagram.com/sarageurts



Gambar:  instagram.com/sarageurts


Setiap ketidaksempurnaan yang kamu punya adalah individual bagimu dan itu menyampaikan sebuah cerita tentang kamu dan siapa kamu, dan kesulitan serta perjalanan yang kamu alami, tulis Sara.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.